2018년 5월 9일 수요일

Jika Anda Melakukan Operasi Rahang Persegi Di Tempat Yang Baik, Ini Akan Menjadi Hanya Sedikit Pembengkakan!

Jika Anda Melakukan Operasi Rahang Persegi Di Tempat Yang Baik, Ini Akan Menjadi Hanya Sedikit Pembengkakan!


Rahang persegi yang miring terlihat keras dna memberikna kesan keras kepala, jadi ada banyak orang yang menganggap pengurangan rahang persegi oleh karena stres yang disebabkan ini.

Bahkan, ada peningkatan dalam jumlah pertanyaan yang membuat garis-V yang tajam bukannya rahang persegi.

Karena pengurangan rahang persegi bukanlah operasi kecil yang menyentuh tulang rahang secara langsung, Anda harus memilih spesialis terampil di tempat bedah yang baik, seperti Regen Operasi Plastik Korea.


Di antara banyak operasi kontur wajah, pengurangan rahang persegi adalah operasi untuk mengangkat rahang sudut, yyang terbagi menjadi operasi mandibula, genioplastia, dan v-line dagu.

Setelah operasi, bengkakan dan memar kontur wajah sangat parah sehingga penting untuk memilih tempat di mana Anda dapat menerima perawatan tindah lanjut yang sistematis untuk kembali dengan cepat ke kehidupan sehari-hari Anda, dan itu adalah Regen Operasi Plastik Korea.

Sebenarnya kontur wajah yang membengkak dan memar agak besar sesudah operasi rahang, tetapi Regen punya metode yang khusus, Operasi Sepotong V-line.
Setelah operasi, pembengkakan wajah tidak begitu parah, sehingga dapat dikatakan sebagai pengurangan rahang dengan tingkat pemulihan yang cepat.


Regen Operasi Sepotong V-line adalah operasi tingkat tinggi yang memisahkan rahang besar dari bagian bawah telinga ke rahang atas tanpa keputusan.

Di Regen Operasi Plastik Korea, Dr. Myungjune Oh melakukan operasi tingkat tinggi ini, Operasi Sepotong V-line, yaitu operasi yang memakan waktu lebih sedikit daripada operasi rahang persegi konvensional, dan memiliki kerusakan jaringan dan pendarahan yang lebih sedikit, sehingga lebih sedikit pembengkakan dari kontur wajah dalam pemulihan lebih cepat.

Pembedahan tingkat tinggi yang membutuhkan teknik tinggi!
Mengapa Operasi Sepotong V-line bisa dilakukan di Regen Operasi Plastik Korea?
Karena ada Dr. Myungjune Oh di Regen yang ahli pengetahuan tingkat tinggi dan telah terbukti menjadi hasil penelitian dan kepuasan pasiennya.

Apakah Anda masih bertanya ke rumah sakit lain tentang,
akan segera bekerja setelah operasi?
pergi ke kuliah setelah liburan selesai?
akan bekerja seminggu setelah operasi?

Jika Anda ragu-ragu mengurangi rahang persegi karena hal tersebut, temukan Regen Operasi Sepotong V-line!!

**Konsultasi gratis**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기