2018년 5월 30일 수요일

Cara Membuat Garis Rahang Ramping! Pengurangan Rahang Persegi Panjang Melengkung Saat Berjuang Dengan Hanya Operasi Dagu!

Cara Membuat Garis Rahang Ramping! 
Pengurangan Rahang Persegi Panjang Melengkung Saat Berjuang Dengan Hanya Operasi Dagu!



Baru-baru ini, semakin banyak orang yang lebih memilih V-line dengan wajah depan tajam seperti selebriti di TC telah meningkatkan jumlah pertanyaan tentang operasi dagu.

Ketika tidak mendapat V-line sempurna bahkan setelah melakukan pengurangan rahang persegi, beberapa orang melakukan operasi dagu untuk mengimbangi ini.

Namun, pengurangan rahang persegi atau operasi dagu saja tidak cukup untuk rahang ramping yang memuaskan, Regen Operasi Plastik Korea akan merekomendasikan Pengurangan Rahang Persegi Panjang Melengkung yang disebut Sepotong V-line di Regen dengan efek garis V dari pandangan depan yang sangat baik.

Untuk seluruh garis V wajah, penting untuk melakukan pengurangan rahang persegi panjang melengkung yang membuat rahang ramping ke ujung dagu dengan ekseksi dari bagian bawah telinga ke ujung rahang.

Yang sangat penting adalah wajah harus seimbang baik sesuai dengan karakteristik wajah inidvidu.

Jika Anda tidak memiliki prosedur yang sama lagi untuk rahang Anda, misalnya, operasi dagu dilakukan karena tidak memuaskan setelah pengurangan rahang persegi, atau operasi dagu tidak cukup, jadi lakukan pengurangan rahang persegi lagi, operasi pertama sangat penting.

Pengurangan Rahang Persegi Panjang Melengkung, Sepotong V-line, akan memberi Anda hasil yang memuaskan. Ini memberikan keamanan dan keindahan pada satu waktu, memberikan garis rahang yang halus dan ramping, dengan efek garis V pandangan depan yang lebih jelas daripada pengurangan rahang persegi konvensional.

Regen Operasi Plastik Korea, yang sangat memuaskan dengan operasi rahang, dapat memanfaatkan efek V-line pasca operasi serta efek 3D tulang wajah untuk mendapatkan efek wajah kemudaan setelah operasi.

Secara khusus, Operasi Sepotong V-line memiliki waktu operasi yang lebih singkat dan pemulihan lebih cepat daripada operasi V-line konvensional.

Operasi pertama penting untuk menghindari revisi!
Cara membuat garis rahang yang ramping lebih efektif pada sewaktu daripada operasi dagu!
Dapatkan konsultasi gratis tentang operasi rahang persegi panjang melengkung Regen yang memuaskan, Operasi Sepotong V-line!

Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기