2018년 5월 19일 토요일

Pengangkatan Tanam Benang TESS, Membuat Babyface Tanpa Memandang Usia

Pengangkatan Tanam Benang TESS, Membuat Babyface Tanpa Memandang Usia


Karena minat terbesar wanita baru-baru ini telah dikumpulkan menjadi babyface, itu telah menjadi waktu untuk disembah sebagai kecantikan dengan wajah yang ketat tanpa kerutan.

Namun penuaan adalah waktu yang tak terelakkan, yang menyebabkan kulit meregang dan keriput, menyebankan pori-pori alami melebar dan wajah menjadi lebih lebar.

Beberapa orang mengatakan bahwa mereka dapat mempertahankan babyface melalui perawatan yang stabil, tetapi sulit untuk tetap sepenuhnya sebelum waktunya. Oleh karena itu, selebriti yang memelihara babyface terkuat secara berkala menggunakan berbagai prosedur.

Saat ini, orang cenderung lebih menyukai peningkatan benang yang minimal invasif dan efektif sebagai metode perawatan untuk mengatasi masalah penuaan kulit ketika didengar lebih dari usia aslinya.

(Proses Pemulihan Pengangkatan Tanam Benang di Regen Bedah Plastik Korea)

Pengangkatan Tanam Benang adalah metode menarik wajah dengan erat dengan memasukkan benang yang meleleh ke kulit, dan memiliki efek yang sangat baik untuk meningkatkan kerut dengan menghasilkan kolagen sambil meregenerasi jaringan sel kulit.

Angkat benang dibagi menjadi non-sayatan dan sayatan minimal tergantung pada defleksi kulit. Pengangkatan Tanam Benang Tess dipasang pada jaringan yang memiliki pengaruh besar pada struktur kerut jala aktual, sehingga seiring berjalannya waktu, efek pengangkatan meningkat dan dievaluasi sebagai efektif.

Hal ini karena kulit dan jaringan kulit ditarik dan diperbaiki ke arah yang berlawanan dari kulit yang terkulai, dan struktur mesh dipasang pada bagian proyeksi yang berbeda membentuk benang yang ada, sehingga keriput, kulit pipi yang kendor, dan bagian yang terkulai rahang secara instan V-line dengan prosedur Pengangkatan Tanam Benang Tess.

Jika Anda masih muda tetapi memiliki kerutan, pengangkatan tanam benang dan transfer lemak dapat dikombinasikan untuk mencapai hasil yang lebih baik.


**Konsultasi gratis**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기