2018년 5월 27일 일요일

Operasi Aman Dengan Sistem Keamanan Regen!

Operasi Aman Dengan Sistem Keamanan Regen!


Apakah Anda ingin melakukan operasi kecantikan, tetapi merasa cemas dan khawatir tentang operasi keselamatan?

Regen Operasi Plastik Korea mencoba untuk melakukan operais yang aman dan nyaman dengan sistem operasi keselamatan untuk menyelami perasaan cemas dan khawatir pelanggan!

Operasi kecantikan dapat diklasifikasikan berbagai kategori seperti mata, hidung, payudara, kontur wajah, dua rahang, anti penuaan, dan sebagainya. Sangat penting untuk menekankan keselamatan di semua operasi, tetapi terutama dalam operasi dua rahang, perawatan khusus diperlukan.

Operasi dua rahang adalah operasi untuk membuat rahang atas dan bawah cocok dan membuat wajah yang seimbang. Operasi ini adalah operasi yang membutuhkan operasi terampil dari spesialis terampil dan itu milik operasi membutuhkan waktu operasi yang lama.

Agar dapat berkonsentrasi dengan aman dalam operasi kosmetik jangka panjang, kondisi pasien harus diperiksakan dengan aman dalam operasi kecantikan jangka panjang, kondisi pasien harus diperiksa secara menyeluruh sebelum operasi. Oleh karena itu, Regen menyediakan lingkungan operasi yang aman sesuai untuk kondisi pasien dengan mempertimbangkan semua kemungkinan yang bisa timbul selama operasi dan pemulihan pasca operasi melalui pemeriksaan tubuh menyeluruh sebelum operasi!

Khusus untuk operasi jangka panjang atau operasi anestesi umum, Anda harus memeriksa kondisi fisik Anda secara akurat seperti tekanan darah, jantung, dan fungsi hati. Ini adalah operasi plastik yang aman dan benar yang dikejar oleh Regen untuk memeriksa faktor penyakit melalui pemeriksaan tubuh dasar dan berbagai pemeriksaan penyakit, dan untuk mengecualikan risiko dan beroperasi seaman mungkin.

Regen melakukan pemeriksaan kesehatan menyeluruh melalui peralatan medis khusus di rumah sakit universitas secara tepat untuk memahami kondisi fisik pasien sebelum operasi dan melakukan operasi terlebih dahulu.

Regen berfokus tidak hanya pada pemeriksaan kesehatan tetapi juga keamanan di berbagai bidang. Sebagai contoh, bangsal ruang perawatan intensif (ICU) dapat mengatasi berbagai situasi darurat. Ahli anestesi spesialis yang tinggal dalam perawatan satu-ke-satu sampai anestesi habis sebelum operasi.

Selain itu, ia dapat mengatasi berbagai situasi darurat seperti perangkat pemantauan, sistem keranjang darurat defibrillator jantung, dan memiliki sistem pembangkit listrik sendiri dan sistem penyediaan sumber tenana listrik yang tidak pernah terputus (UPS) untuk memasok listrik bahkan dalam kasus kegagalan daya. Darah untuk transfusi darah selalu tersedia jika kadar hemoglobin turun selama operasi.

Jika Anda mencari rumah sakit yang aman dan bisa dipercaya, kunjungi Regen Operasi Plastik Korea untuk mendapatkan konsultasi gratis!!

**Konsultasi gratis**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기