2018년 1월 29일 월요일

Volume UP Wajah Tapi Usia DOWN Dengan Regen Pengencangan SMAS

Volume UP Wajah Tapi Usia DOWN Dengan Regen Pengencangan SMAS
Sekarang, ada banyak jenis perawatan pengencangan kulit wajah, dan beberapa orang mungkin berjuang dengan kulit mereka yang kendur dan elastisitas wajah berangsur-angsur turun.

Aliran waktu tidak bisa dihentikan, tapi kulit yang merosot dan kendur bisa diperbaiki!
Saya akan memberitahu Anda tentang prosedur Pengencangan SMAS Regen untuk memperbaiki kulit Anda!!


Pertama, Pengencangan SMAS adalah prosedur yang menghilangkan jaringan SMAS yang kehilangan elastisitasnya antara panniculus, otot, dan jahitan. Ini membedah tempat kerut pada bagian di belakang telinga dan leher memenuhi area pembedahan yang tak tertandingi. Ini adalah prosedur yang alami dan memberikan hasil pengencangan kulit yang sempurna. Ini memberi umur Anda kembali dengan hasil memuaskan dan terlihat muda. Ini memiliki bahaya rendah hematoma, dermovsis, kerusakan saraf wajah. Hal ini dapat memiliki efek yang lebih baik dengan prosedur gabungan lainnya.

<Proses Operasi>
-Waktu operasi: 2~3 jam
-Anestesi: Anestesi lokal atau tidur
-Rawat inap: Tidak diperlukan (atau 1 hari)
-Pengobatan: 3~4 kali kunjungan setelah operasi
-Lepas jahitan: 1~2 minggu setelah operasi
-Pemulihan awal: 1~2 minggu setelah operasi




<Metode Pembedahan>
1. Pembedahan melalui garis ujung rambut sampai belakang telinga.
2. Hapus jaringan SMAS di area yang digambar pada gambar ketiga
3. Pisahkan jaringan SMAS yang kendur, area bedah jahitan (gambar ketiga), tarikan dan jahitan.
4. Tidak menunjukkan bekas luka karena ini membedah daerah yang tidak terlihat, hampir tidak ada pembengkakan sehingga pemulihannya pendek.

Proses dan metode operasi ini juga penting, tapi yang terpenting bagi Pengencangan SMAS sebenarnya adalah dokter operasi plastik!
Ada tiga spesialis dalam operasi plastik (dokter direktur) yang memiliki pengalaman operasi plastik lebih dari 15 tahun di Regen Operasi Plastik Korea!! Penting untuk diingat bahwa Anda harus terlebih dahulu memeriksa apakah ahli bedah tersebut adalah ahli bedah plastik atau tidak saat Anda melakukan operasi pengencangan SMAS.

Di Regen, kami memiliki Dr Myung-june Oh, Seok-jun Lee, dan Woo-jung Kim yang bertanggung jawab atas Pengencangan SMAS. Mereka semua spesialis bedah plastik. Seperti menarik kulit sebanyak mungkin atau menyukai hasil yang lebih alami, masing-masing dokter memiliki teknik operasi yang sedikit berbeda, sehingga Anda bisa mendapatkan langsung oleh dokter bedah yang Anda inginkan :)


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기