2018년 1월 15일 월요일

Tim Syuting Dokumenter BBC Inggris Mengunjungi Regen Operasi Plastik Korea

Tim Syuting Dokumenter BBC Inggris Mengunjungi Regen Operasi Plastik Korea

Pada tanggal 10 Oktober, tim syuting dokumenter BBC Inggris mengunjungi Regen Operasi Plastik Korea. Annie Price, yang menjadi reporter untuk orang cacat secara pertama di Inggris, menderita luka bakar di tubuhnya karena kecelakaan masa kecilnya. Dia mendengar cerita Hyejung Lee yang memiliki pengalaman serupa dengannya, dan Regen, yang bertanggung jawab atas operasi rekonstruksi untuk Hyejung.


Di Regen, Annie Price menemui Dr. Myungjune Oh yang melakukan operasi Hyejung pada tahun 2014. 
Hyejung adalah orang Korea yang menderita luka bakar di wajahnya karena kecelakaan masa kecil seperti Annie Price. Sebelum operasi di Regen, seluruh wajahnya terluka bakar, dan mata dan hidungnya menjadi berubah kerukaan. Dia menerima operasi cangkok lemak sel punca, cangkok kulit, operasi hidung, dan operasi mata di Regen Operasi Plastik Korea.


Tim BBC syuting berwawancara dengan dokter Myungjune Oh tentang operasi plastik Korea, dan Annie Price berkonsultasi tentang operasi rekonstruksinya di Regen. Walaupun dia tidak bisa melakukan operasi sekarang karena dia sedang hamil, Dr. Oh memberikan solusi sesuai dengan Annie sesudah memeriksa keadaannya. Kemudian, Annie dan tim BBC syuting menemui dengan Hyejung dan Junghyun yang pernah operasi plastik di Regen. Mereka bertimbang banyak kata dan bertanya jawab tentang pengalaman mereke.

Dokumenter BBC ini akan disinarkan pada bulan Januari atau Februari 2018.


**Konsultasi gratis**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기