2018년 1월 6일 토요일

Operasi Mandibula Untuk Memperbaiki Rahang Pendek Dan Menonjol

Operasi Mandibula Untuk Memperbaiki Rahang Pendek Dan Menonjol

Apa itu operasi mandibula? 
Dalam beberapa tahun terakhir, operasi dua rahang adalah operasi plastik yang diketahui oleh banyak orang yang memiliki sedikit minat dalam operasi kosmetik karena jumlah selebritis Korea yang telah mengubah penampilan mereka meningkat baru-baru ini melalui operasi dua rahang.
Lantas, apa perbedaan antara operasi mandibula dan operasi dua rahang?
Operasi dua rahang mengacu pada operasi simultan rahang atas dan rahang bawah, sebagai kata 'dua' artinya,
Operasi mandibula adalah operasi pada rahang bawah secara harfiah untuk memperbaiki ketidaknyamanan.

Dengan mengubah posisi rahang bawah yang menonjol, memperbaiki rahang kasar dan rahang pendek (asimetri mandibula) untuk melengkapi bentuk wajah ideal.

Ada dua jenis operasi utama untuk operasi mandibula.
Yaitu, Sagittal Split Ramus Osteotomy (SSRO) dan Intraoral Vertical Ramus Osteotomy (IVRO).

Sagittal Split Ramus Osteotomy adalah metode untuk memperbaiki mandibula (rahang bawah) pada tulang rahang dengan tumpang tindih tulang rhaang dengan dua papan dan memperbaikinya dengan pin fiksasi.
Memotong antara sendi rahang dan mandibula, lalu saraf mandibulah dipindahkan ke belakang untuk mencegah cedera pada saraf rahang bawah. Jika Anda menggunakan pin fiksasi untuk memperbaiki dengan kuat, posisi mandibula akan stabil setelah operasi. Karena kepala sudah bersatu dengan cepat, pemulihan dan kembali aktivitas normal dengan cepat.

Intraoral Vertical Ramus Osteotomy adalah metode untuk membebaskan mandibula (rahang bawah) secara vertikal agar sesuai dengan otot rahang pasien tanpa memperbaiki setelah potong tulang. 
Karena tidak ada fiksasi, tidak ada masalah dalam pergerakan sendi rahang setelah operasi. Karena ini adalah prosedur operasi yang membantu rekonstruksi tulang rahang secara fungsional, ada sedikit risiko kerusakan sensorik, pemendekan waktu operasi, dan sedikit pembengkakan dan pendarahan!

Operasi mandibula baik untuk orang yang tidak termasuk tingkat serius untuk operasi rahang, yang memiliki rahang pendek dan rahang dengan punggung, asimetri wajah tapi tidak keterlaluan, bila rahangnya terlalu panjang atau besar.


**Konsultasi gratis**
Email(Indonesia): regenps.ind@gmail.com/ youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +82-10-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기