2018년 1월 2일 화요일

Operasi Hidung Dengan Bentuk Apa?

Operasi Hidung Dengan Bentuk Apa?

Jika Hidung Anda datar dan rata dengan batang hidung yang rendah, kesan keseluruhan mungkin tampak buram. Hidung mancung secara benda tiga dimensi membuat kesan lebih terang. Itulah salah satu alasan operasi paling populer di antara pencari kerja adalah operasi hidung!

Jadi, bentuk hidung seperti apa yang terbaik untuk saya?
Yang paling penting dalam membentuk hidung adalah 'sudut'! Sudut hidung dan bibir, dan sudut antara hidung dan dahi.
Dengan sudut hidung dan bibir (sudut nasolabial) sekitar 90 derajat sampai 100 jerajat, lalu sudut hidung dan dahi 115 derajat sampai 130 derajat menyempurnakan bentuk yang paling harmonis dan indah!


Jika hidung dan bibir Anda di bawah 90 derajat, hidung Anda akan terlihat lebih panjang dan memberi kesan tua. Hidung itu biasanya disebut "hidung panah". 
Bila sudut hidung dan bibir lebih dari 110 derajat, lubang hidung terlihat ke atas dan memberi kesan agak kikir. Hidung itu disebut sebagai "hidung yang menengadah".


Jika sudut hidung dan dahi di bawah 115 derajat, mata mungkin terlihat cekung atau kening terlihat menonjol. 
Jika sudut hidung dan dahi lebih dari 130 derajat, dahi mungkin terlihat terlalu rata atau hidung terlihat rendah, dan bentuk wajah bisa terlihat lebih lebar karena tidak ada rasa tiga dimensi secara keseluruhan.


Banyak orang berpikir operasi hidung adalah operais yang sederhana dan mencari tempat yang murah. Akan tetapi, hidung terletak di bagian tengah wajah, dan ini artinya bagian yang sangat penting untuk mengubah tampilan dan nuansa seluruh wajah meski berubah sedikit. Oleh karena itu, penting untuk mencari hidung yang paling sesuai dengan bentuk wajah Anda melalui perancangan dan operasi teliti dan menyeluruh di rumah sakit yang ada spesialis berkualitas!

댓글 없음:

댓글 쓰기