2018년 1월 31일 수요일

Apa Itu RIS Dua Rahang Dan Siapa Yang Operasi RIS Dua Rahang?

Apa Itu RIS Dua Rahang Dan Siapa Yang Operasi RIS Dua Rahang?


Dengan RIS Dua Rahang, mari membuat garis bibir yang alami!
RIS Dua Rahang adalah metode operasi dua rahang khusus Regen yang melengkapi bentuk wajah indah yang alami tanpa khawatir garis bibir yang tidak wajar atau kunyam sesudah operasi dua rahang.

Metode IVRO (Intraoral Vertical Ramusu Osteotomy) menggunakan untuk memperbaiki efek rekonstruksi fungsional dan metode SSRO (Sagittal Split Ramus Osteotomy) menggunakan untuk efek keindahan tertentu. Dengan dua metode tersebut ini, Anda akan mendapat hasil operas dua rahang yang alami!!


Regen Operasi Plastik yang muncul di semua season Let Me In dari satu sampai lima!
Saya mengenalkan cerita tentang beberapa orang yang tidak hanya mengubah penampilan mereka tapi juga kehidupan mereka berubah melalui Let Me In dan Regen!


Young-kwang Jung di Let Me In Season 2, putra yang ingin menjadi anak perempuan
In-hye Jung, bintang transgender pertama di Let Me In!
In-hye berubah menjadi sosok cantik yang semua orang di studio mengejutkan. Dia dianggap sebagai salah satu transformer paling dramatis di antara mereka yang telah operasi pada masa lalu di Let Me In. Dr. Myung-June Oh adalah dokter yang melakukan operasi tulang wajah yang memiliki dampat terbesar pada transformasi citra. 
Penampilannya diperbaiki dengan kesan manis dan feminis melalui Operasi RIS Dua Rahang yang membuat dagu mundur di belakang.



Yu-ra Shim di Let Me In Season 3, penampilan tukang sihir yang tinggal di New York
Dia punya penyakit dada cekung yang bawaan sejak lahir dan merasa tidak nyaman karena susah bernafas. Yu-ra yang memiliki kebiasaan membuka mulut ketika tidur telah mengalami maloklusi karena kebiasaan ini. 
Akan tetapi, Yu-ra tampil di studio sebagai penampilan seperti anggota penyanyi idol. Dia melontarkan kesan kecil hati dan depresi dengan Operasi RIS Dua Rahang di Regen Operasi Plastik Korea!




Jung-hyun Yang di Let Me In Season 4, pria yang tidak bisa menjadi gemuk
Jung-hyun yang telah disalahpahami oleh penampilannya, selalu menunduk untuk mencoba menutupi wajahnya. Jung-hyun, yang harus hidup dalam prasangka karena penampilannya, bertemu Regen dan menyembuhkan hati yang terluka itu dan terlahir kembali sebagai pria yang segar!
Untuk memperbaiki rahang panjang dan maloklusi yang parah, dia dilanjutkan dengan Operasi RIS Dua Rahang! Sebelumnya dia ada penyimpangan serius dari oklusi maksila dan mandibula, dan bentuk tubuhnya kerdil karena dia tidak bisa mengunyah makanan dengan benar.


Regen Operasi Plastik Korea telah mengubah kehidupan banyak orang dengan acara Let Me In. Coba menemui perubahan indah dengan percaya diri di Regen Operasi Plastik Korea!!

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기