2018년 1월 9일 화요일

Pasca Perawatan Operasi Payudara Dengan Heal Lite Care

Perawatan Pasca Operasi Payudara Dengan Heal Lite Care

Regen memiliki solusi pemulihan payudara khusus untuk membantuk Anda menciptakan bentuk payudara yang lebih realistis dan perasaan taktil setelah operasi payudara!
Solusi pasca perawatan operasi payudara ini akan membantu untuk memberikan hasil yang terbaik dengan pemulihan cepat dan perbaikan bekas luka melalui sistem pencegahan bekas luka dan kontrakan kapsular

Regen operasi payudara dilakukan di bawah kepemimpinan Dr. Woo-Jung Kim yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dan lebih dari 10 tahun pengetahuan.
Selain itu, ada perawatan yang terkonsentrasi pada pasca perawatan operasi payudara yang diperlukan di Regen, kemungkinan terbentuknya kontrakan kapsular dan jaringan parut setelah operasi payudara sangat rendah.

1 kali periksa ultrasonikasi untuk membantu Anda memprediksi hasil operasi dengan mesin ultrasonik beresolusi tinggi.
2 kali perawatan frekuensi tinggu untuk mengaktifkan regenerasi kolagen di lapisan kulit.
2 kali perawatan laser regeneratif untuk mengurangi rasa sakit dan meredakan radang dan bengkakan dengan cepat memperbaiki jaringan yang rusak.
2 kali perawatan laser CO2 berdaya tinggi dipancarkan dalam bentuk pulse ultra untuk menginduksi kontraksi dari pembentukan kolagen di dermis.
Pengobatan parut yang memacu ketiak dan bekas luka di dada, dan suntikan tanpa rasa sakit yang mengurangi rasa sakit setelah operasi.

Program tersebut ini akan membantu untuk mengembalikan aktivitas biasa lebih cepat sambil melengkapi bentuk payudara yang lembut dan alami.


Jika Anda penasaran dengan operasi payudara alami dan lembut?
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기