2017년 12월 11일 월요일

Regen Operasi Plastik Korea, Partisipasi Lembaga Bedah Plastik Perancis

Regen Operasi Plastik Korea, Partisipasi Lembaga Bedah Plastik Perancis


Myung June Oh, dokter direktur Regen Operasi Plastik Korea, diundang sebagai VIP oleh Lembaga Bedah Plastik Perancis, dan dia memberikan ceramah tentang operasi wajah.


Lembaga Bedah Plastik Perancis adalah akademi yang terutama sebagai tempat yang orang-orang terkemuka berkumpul dan melakukan pertukaran akademis melalui ceramah dan diskusi. Di sini, dokter direktur Myung June Oh berpartisipasi sebagai wakil negara Korea.


Dr. Oh juga mengunjungi rumah sakit bedah plastik, Clinique des champs elysees, yang satu-satunya di Paris, Prancis.
Dia menemui dengan direktur rumah sakit, general manager, dan staf medis yang pernah datang ke Regen Operasi Plastik, dan mendiskusi mendalam tentang operasi plastik dan mengamati pembedahan secara langsung. Dia juga bisa memeriksa teknologi operasi plastik Perancis


Selain itu, Dr. Oh menemui Dr. Mitz yang menemukan dan mengidentifikasi SMAS secara anatomi dan Dr. Benelli yang spesialis termasyhur untuk operasi payudara dan pemula untuk operasi maxillary dan reduksi puting. Dr. Oh bertemu berbagai master di bidang medis dengan kompetensi yang luar biasa dan memiliki pertukaran aktif.

Regen Operasi Plastik Korea akan meneliti dan berusaha untuk menyebarkan teknologi medis Korea yang sangat baik ke luar negeri dan mengenalkan teknologi baru dengan cepat  untuk berkontribusi pada industri medis Korea dan untuk menawarkan kepuasan yang tinggi kepada semua orang yang datang ke Regen.

Nonton video ceramah Dr. Oh yang lengkap: https://www.youtube.com/watch?v=oGoWsYTRXH4&index=11&list=PLaOzwlvR2cCDBtQixlFL2eE-rqcK-XkCb

댓글 없음:

댓글 쓰기