2017년 12월 26일 화요일

Operasi V-line Pria Untuk Membuat Kesan Canggih

Operasi V-line Pria Untuk Membuat Kesan Canggih

Bukan hanya wanita yang menginginkan wajah langsing dan mulus!
Saat ini, banyak pria juga mengunjungi ahli bedah plastik untuk memperbaiki bagian yang rasa rendah diri dan membuat kesan yang menyenangkan.
Ada dua jenis utama bedah plastik yang populer kepada pria, yaitu hidung dan operasi kontur wajah!

Hidung yang terletak di bagian tengah wajah dan menentukan kesan keseluruhan, bisa memberi kesan buram saat hidung rendah dan bulat. Kesan ini sulit meninggalkan kesan yang bagus sehingga pria yang sedang dalam proses wawancara atau mencari pekerjaan, banyak yang mereka ingin melakukan operasi hidung!
Kalau begitu, siapa yang akan melakukan operasi kontur wajah?
Orang-orang yang ingin memperbaiki garis wajah kasar dan tidak rata mencari operasi kontur wajah!

Jika tulang pipi menonjol sedemikian parah sehingga menonjol, mereka terlihat galak dan kaku. Dan jika dagu terlalu panjang atau besar, Anda bisa memberi kesan kampuangan. 
Oleh karena itu, banyak orang punya masalah tersebut mencari Regen Operasi V-line untuk membuat garis wajah lembut dan garis V yang tajam hanya cocok dengan pria!


Operasi kontur wajah pria yang menciptakan wajah yang canggih dan maskulin dengan mengasah garis dagu yang lebar, kasar, dan terlihat kusam.
Operasi ini dilakukan saat dagu melebar dan persegi, bila garis kontur seluruh wajah tidak rata atau miring, bila tulang pipi menonjol dan memberi kesan jelek, dan bila kesan yang terlihat tangguh atau garang harus berubah dengan mulus!

Operasi V-line yang dilakukan di Regen adalah operasi yang memisahkan bagian rahang tebal dan lebar dari ujung telinga sampai ke rahang depan dalam satu bagian. Karena sulit untuk memotong pada satu waktu tanpa gangguan, itu adalah metode bedah yang membutuhkan keterampilan tingkat tinggi.
Dengan menggunakan metode tidak terputusan untuk pemisahan tulang ini, Anda bisa melihat efek V-line yang nyata meski dilihat dari depan, dan karena ada sedikit kerusakan jaringan, ada sedikit pendarahan, pemendekan waktu operasi dan sedikit pembengkakan!



Konsultasi tentang Operasi V-line Pria
Email(Indonesia): regenps.ind@gmail.com/ youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기