2017년 12월 20일 수요일

Ahli Bedah Plastik Meksiko, Dr. David Montemayor Mengunjungi Regen Operasi Plastik

Ahli Bedah Plastik Meksiko, Dr. David Montemayor Mengunjungi Regen Operasi Plastik

Dr. David Montemoyor yang ahli bedah plastik Meksiko mengunjungi Regen Operasi Platsik Korea selama satu bulan dari tanggal 1 sampai 30 Juni 2017. Dia telah menyaksikan operasi kontur wajah Dr. Myung-June Oh secara kebetulan di YouTube, dan menyampaikan pendapatnya yang ingin dikunjungi dan pelajari teknik operasi plastik di Regen. Dia sangat terkesan dengan kontur wajah Dr. Oh. Dr. Oh juga mematuhi permintaan kunjungannya dengan rela hati, lalu Dr. David mengunjungi dan berlatih di Regen untuk mempelajari teknik operasi plastik Regen. Dr. David memberi pujian kepada Dr. Myung-June Oh.

Ini bukan pertama kalinya Regen berinteraksi dengan industri medis luar negeri.
Pada bulan Maret 2016, seorang ahli bedah plastik Prancis, Dr. Jacques OHANA, mengunjungi Regen untuk memeriksa operasi dan melakukan diskusi mendalam dengan Dr. Oh. Selain itu, Dr. Koblandin Mukhtar yang ahli bedah plastik di Kajahaastan, Dr. Long Trinh & Dr. Thao dari Vietnam, dan banyak orang profesional medis lainnya datang ke Regen untuk mengamati prosedur bedah khusus dan proses sistematis Regen.

Kunjungan dari ahli bedah plastik Prancis, Dr. Jacques OHANA

Kunjungan dari ahli bedah plastik Kajahaastan, Dr. Koblandin Mukhtar yang 

Kunjungan dari ahli bedah plastik Vietnam, Dr. Long Trinh & Dr. Thao 

Upaya Regen untuk berkontribusi dalam pengembangan industri medis, tidak hanya di Korea tapi juga di luar negeri, akan selalu berlanjut.

댓글 없음:

댓글 쓰기