2017년 12월 27일 수요일

Implan Payudara, Mari Kita Cari Tahu Jenis Micro Texture

Implan Payudara, Mari Kita Cari Tahu Jenis Micro Texture

Banyak orang yang mencari informasi tentang operasi payudara, mereka terutama khawatir dengan sentuhan!
Bahkan jika bentuknya dibuat secara alami, apakah kelembutan dan sentuhan sama seperti aslinya?
Ada banyak implan yang memberi sentuhan lebih nyata daripada yang aslinya dalam beberapa tahun terakhir. Regen Operasi Plastik Korea memperluas pilihan implan dengan meluncurkan seluruh lini implan Micro Texture!
Saya akan memperkenalkan Anda satu per satu!


1. Euro Silicone Micro Texture
Implan Micro Texture dari Euro Silicone adalah implan kohesif yang menggabungkan teknologi texture yang meningkatkan kohesi jaringan dan mengurangi terjadinya kontrakan kapsular, dengan para gel(gel medis yang tinggi kohesi) dari gel silikon untuk mencegah difusi gel.
Dengan garis tipis dan halus tanpa bengkak secara visual atau taktil, hasil yang sangat alami akan diberikan. Volume yang sangat alami juga diberikan dengan meningkatkan proyeksi untuk volume yang lebih besar.

2. Sebbin Micro Texture
Sebbin adalah implan yang menambahkan manfaat Smooth kelembutan dan kehalusan serta manfaat Tekstur untuk mencegah kontrakan kapsular dengan menolak perwujudan lapisan tipis.
Ini lebih cocok untuk orang Asia dengan rongga dada sempit, dan memberikan gerakan alami dan sentuhan lembut karena terdiri dari partikel permukaan yang berukur saling berbeda.

3. BellaGel Micro Texture
BellaGel Micro Texture menggunakan metode bertekstur berteknologi tinggi, Micro Surface, untuk meminimalkan efek samping dengan afinitas jaringan manusia yang tinggi. 
Selain itu, gel dengan viskoelastisitas tinggi dan peregangan memberikan sentuhan payudara elastis dan siluet alami yang mempertimbangkan fluiditas tubuh manusia. BellaGel terbuat dari gel dinamis yang bergerak secara alami sesuai dengan gerakan dan postur tubuh manusia.

4. Motiva Ergonomix
Motiva sangat mirip dengan jaringan payudara yang sebenarnya karena itu mencegah fenomena rippling dan meminimalkan kontrakan kapsular.
Ini adalah bentuk bulat saat berbaring dan bentuk tetesan air alami saat berdiri. Ini adalah implan yang mencapai perasaan lembut dan halus karena viskoelastisitasnya yang sangat baik.

Implan Micro Texture tidak persis opersai yang sama!
Implan berteknologi Micro Texture memiliki karakteristik yang sedikit berbeda tergantung pada masing-masing pabrikan. Jika Anda datang ke rumah sakit secara langsung, Anda bisa mengecek sentuhan implan secara langsung dengan konsultasi spesialis di Regen!


Konsultasi tentang implan Micro Texture
Email(Indonesia): regenps.ind@gmail.com/ youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014


댓글 없음:

댓글 쓰기