2017년 12월 2일 토요일

Perubahan Saehee Yoo Sesudah Operasi Dua Rahang Di Regen!

Perubahan Saehee Yoo Sesudah Operasi Dua Rahang Di Regen!


Saehee Yoo yang pernah muncuk di Let Me In Season 3 dengan maloklusi! Dia bertemu dengan Regen Operasi Plastik dan mendapat perubahan hebat dengan 
operasi dua rahang!

Saehee Yoo, seorang wanita muda ini menjadi punya bentuk wajah halus dan mata dan hidung terlihat alami di Regen walaupun sebelumnya dia punya maloklusi serius yang susah memperbaiki hanya dengan operasi dua rahang yang sederhana saja.
Dengan operasi apa dia mendapat wajah seimbang?


Rahangnya Saehee Yoo seblumnya sangat serius dengan maloklusi. Operasi dua rahang adalah operasi untuk memasukkan rahang atas dan bawah, tapi rahang dia sulit memperbaiki hanya dengan operasi dua rahang! Oleh karena itu, dia perlu melakukan operasi tiga rahang yang melakukan sekalian operasi dua rahang dan operasi dagu menonjol.

Saehee Yoo punya tulang wajah yang 1.5 kali lebih besar dari rata-rata orang. Dia mugnkin bisa mendapat efek dengan operasi dua rahang dan dagu menonjol. Akan tetapi, dia direkomendasi untuk melakukan opeasi kontur wajah juga untuk mendapat hasil yang lebih bagus dan alami!


Operasinya diproseskan oleh Dr. Myungjune Oh. Dia mengurangi rahang atas 8mm dan rahang bawah 13mm dengan operasi tiga rahang (operasi dua rahang+dagu menonjol)! Operasi yang sangat susah karena Saehee Yoo punya wajah terlalu besar seperti bercacat, tetapi syukur operasi sudah selesai dengan selamat.

Saehee Yoo yang telah mendapatkan harapan kembali melalui operasi di Regen mengatakan bahwa dia akan bekerja keras untuk mimpi yang belum dapat capai! Dengan kepercayaan diri, penampilannya terlihat lebih indah daripada dulu!


Dr. Myungjune Oh di Regen yang menyebarkan kehangatan ke mana-mana melalui Let Me In dengan menyembuhkan orang yang punya cerita memilukan. Walaupun acara ini telah selesai, Regen sedang melakukan kepandaian medis yang hangat untuk banyak orang yang masih menderita dengan penampilan mereka!


댓글 없음:

댓글 쓰기