2017년 12월 16일 토요일

Opersai Dagu Pendek Dan Tumpul Membuat Untuk Dagu Indah

Opersai Dagu Pendek Dan Tumpul Membuat Untuk Dagu Indah

Jika Anda memiliki operasi yang sering mengingat dari operasi kontur wajah, mengkin itu adalah operasi V-line! Ada banyak orang yang hanya tahu bawah operasi kontur wajah adalah operasi yang membuat tulang wajah langsing. 
Jika mengkategorikaan dengan benar, Anda dapat melihat bahwa operasi kontur wajah dibagi secara subdivisi seperti operasi V-line, reduksi tulang pipi, operasi dagu pendek, reduksi dahi, dan lainnya.
Operasi V-line adalah pembedahan untuk memotong tulang wajah dan membuat bentuk wajah V-line. Reduksi tulang pipi adalah pembedahan untuk membuat garis wajah yang mulus dengan mengecilkan tulang pipi yang menonjol. Reduksi dahi secara harfiah adalah operasi yang mengecilkan dahi yang lebar! Jika dahi terlalu lebar, nampaak lebih presbiopia dibanding usia aslinya. 

"
Kalau begitu, apa itu operasi dagu pendek?
"

Operasi dagu pendek adalah operasi untuk memindahkan tulang rahang bawah ke belakang dan bergerak maju. Dengan menggerakkan tulang itu sendiri ke depan, menyesuaikan kepanjangan ujung rahang dan keseimbangan wajah, lalu bentuk rahang berubah secara alami. Kepanjangan dari leher ke ujung dagu diperpanjang, dan profil yang indah menyempurnakan.

Prosedur operasi dagu pendek dilakukan pada orang-orang yang memiliki kepanjangan dagu pendek atau ujung dagu terbelakang, dagu yang masuk ke dalam daripada mulut dan dagu tidak terlihat bila dilihat dari samping!



Konsultasi tentang dagu pendek
Email(Indonesia): regenps.ind@gmail.com/ youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014


댓글 없음:

댓글 쓰기