2017년 11월 20일 월요일

Transformasi Yura Shim Sesudah Operasi Dua Rahang Di Regen!

Transformasi Yura-Shim Sesudah Operasi Dua Rahang Di Regen!


"
Apakah Anda masih ingat Yura Shim yang pernah muncul di acara opersai plastik TV Korea?
"

Bawaan, tulang rusuk dadanya mengalami depresi, jadi sulit untuk menjalani kehidupan sehari-hari dengan kesulitan bernafas. Karena keadaan keluarga yang sulit, dia tidak dapat berawat pada waktu kecil dan bercerita tentang cerita itu di acara TV Korea berjudul Let Me In Season 3.

Masalahnya tidak hanya dengan dadanya, tapi dia juga punya dagu panjang yang menempati lebih dari separuh wajah. Cerita sedih Yura Shim diganggu oleh teman-temannya karena dagu ini, dokter Regen mendukung operasinya!


Rahang Yura sangat dibutuhkan untuk memperbaiki masalah fungsional daripada mendapat keindahan. Untuk memperbaiki pengucapannya yang cadel karena maloklusi serius, dia melakukan operasi dua rahang dengan Dr. Oh Myung June.

Kabel saraf di mandibula lebih rendah dari populasi umum, jadi pengurangan kepanjangan rahang lebih susah. Operasi Yura Shim dilakukan melalui peralatan inspeksi 3D sesudah memutuskan untuk melanjutkan dengan tepat pemahaman tentang distribusi garis saraf.


Setelah operasi selesai dengan aman, Yura Shim menunjukkan perubahan yang menakjubkan!

Rahang atasnya masuk ke dalam 5mm dan rahang bawah masuk ke dalam 9mm. Dengan operasi kontur wajah, dia mengurangi kepanjangan wajah sebanyak 19mm!
Operasi ini merakit maloklusi yang miring dan dagu menonjol yang serius kembali supaya dia terlahir kembali sebagai wajah kecil yang ramping sehingga dia tidak iri pada artis :)


Regen operasi dua rahang adalah operasi yang meningkatkan ketidaknyamanan fungsional tapi tidak hanya memperbaiki kecantikan estetika. Bagi orang-orang yang memiliki kesulitan dalam kehidupan sehari-hari karena adanya maloklusi dan dagu yang menonjol, kami membantu Anda membuat hidup Anda lebih nyaman.

Kami juga mempertimbangkan perbaikan setetika, jadi Anda bisa melengkapi wajah yang indah dan seimbang dengan aman!


Regen operasi dua rahang akan memberikan hasil memuaskan yang indah dan aman dengan Dr. Oh Myung Jung yang terbaik dalam bidang bedah tulang wajah!

Periksa hasil operasi dua rahang di Regen

댓글 없음:

댓글 쓰기