2017년 11월 11일 토요일

Operasi Mata Yang Sukses, Philh Saja Cara Operasi Yang Sesuai Dengan Pribadi

Operasi Mata Yang Sukses, Philh Saja Cara Operasi Yang Sesuai Dengan Pribadi


Mata adalah bagian yang berpandangan paling pertama kita lihat jika kita melihat orang lain. 
Makanya mata adalah unsur terutama untuk membuat kesan pertama. Dengan alasan punya mata yang terlalu kecil atau ngantuk, Anda bisa memberikan kesan tidak bagus kepada orang lain. Oleh karena itu, banyak orang ingin melakukan operasi mata dan mungkin pernah mencari informasi tentang operasi mata.

Karena operasi mata punya sifat yang baik seperti waktu operasi pendek dan penyembuhannya cepat, banyak orang membuat keputusan untuk operasi mata dengan mudah. Akan tetapi, Anda diperlukan sekali untuk mencari informasi yang cukup detail tentang operasi mata khususnya kalau alasan yang memilih klinik untuk operasi mata adalah biaya yang murah.


Dalam operasi mata, penting sekali memilih cara operasi yang sesuai dengan pribadi! Kalau begitu, apa itu cara yang sesuai dengan saya sendiri? Disini saja memberitahu beberapa cara operasi mata yang bisa dilakukan di Regen Operasi Plastik Korea :)


Operasi mata yang paling terkenal adalah mungkin operasi kelopak mata ganda. Kalau punya kelopak mata ganda, orang itu biasanya terlihat lebih terang dan cantik, makanya banyak orang ingin mempunyai kelopak mata ganda dan memilih operasi mata. Operasi kelopak mata harus memproseskan dengan cara yang berbeda tergantung tipe kulit, bentuk mata, dan kesan wajah individu supaya seluruh wajah dan mata bisa harmonis.

Operasi Kelopak Mata membagi dua cara secara besar. Yaitu, cara pembedahan dan cara tidak pembedahan.
Cara pembedahan biasanya menggunakan untuk kelopak mata kendur, tebal, dan ada banyak lemak. Cara ini membuang kelopak mata kendur, otot, dan lapisan lemak jadi bisa membuat kelopak mata ganda yang lebih terang dan nyata.
Cara tidak pembedahan bisa menggunakan untuk kelopak mata tidak tebal atau tidak punya banyak lemak. Karena cara ini tidak membedah kulit tapi mengikat pada kelopak mata, hasilnya sangat alami dan lebih cepat sembuh daripada pembedahan. Akan tetapi, bisa perlu menambahkan koreksi otot mata jika otot pada kelopak mata punya masalah untuk membuka mata.





Selain operasi kelopak mata, ada juga jenis operasi lain yang banyak dilakukan skaligus operasi kelopak mata, yaitu koreksi otot mata dan pembukaan sudut mata.

Operasi koreksi otot mata juga membagi dua cara, pembedahan dan tidak pembedahan, dan pelnggan harus memilih cara operasi yang sesuai dengan pribadi sesudah konsultasi detail. Koreksi otot mata biasanya dilakukan untuk mata ptosis, mata terlihat ngantuk dan capek, atau kekuatan otot mata yang lemah. 
Khususnya kalau kekuatan otot mata terlalu lemah, ada kemungkinan untuk menggunakan otot dahi, makanya bisa terjadi keriput pada dahi dan merasa lebih capek. Koreksi otot mata bisa memberikan kekuatan otot mata dan membantu untuk memperbaiki masalah tersebut.

Operasi pembukaan sudut mata adalah metode untuk memperbesarkan mata di dalam, luar, atau bawah. Kalau punya kepanjangan mata yang pendek atau mata terlalu jauh, pembukaan sudut mata bisa membantu untuk membuat mata lebih besar dan terang. Akan tetapi, kalau membuka sudut mata terlalu lebar, mata bisa terlihat kasar dan janggal, jadi pelanggan harus mendiskusi dengan dokter spesialis secara detail.




Karena semua orang mempunyai bentuk mata yang berbeda seperti kita punya penampilan dan kesan yang berbeda, cara operasi juga bermacam-macam. Yang penting adalah membuat bentuk mata yang indah sesuai dengan kesan pribadi sesudah menganalisis proporsi mata dan wajah yang paling cocok, kepanjangan, dan jarak antara mata dan hidung secara tepat.

Mencari operasi mata yang paling cocok dengan Anda,
Email(Indonesia): regenps.ind@gmail.com/ youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +82-10-9350-6014


댓글 없음:

댓글 쓰기