2017년 11월 8일 수요일

Payudara Bahenol Yang Elegan, Regen Operasi Payudara Implan Motiva

Payudara Bahenol Yang Elegan, Regen Operasi Payudara Implan Motiva


Pada akhir ini, ada implan payudara yang disukai oleh orang yang ingin melakukan operasi payudara, yaitu implan Motiva Ergonomix. Banyak pelanggan yang sudah mengonsultasi dengan Dr. Seok Jun Lee di Regen sebenarnya memilih implan Motiva.

Apa alasannya banyak orang lebih menyukasi implan Motiva?
Kami dari Regen Operasi Plastik menjelaskan tentang implan Motiva Ergonomix secara detail :)


Motiva Ergonomix adalah implan payudara fadil yang dijual di 60an luar negeri seperti Jepang, Amerika Selatan, dan negara-negara Eropa seperti Inggris, Prancis, dna Jerman.
Poin terutama adalah perasaan sentuhan yang lembut seperti payudara asli karena implan ini sangat tinggi kohesi dan elastisitas daripada implan lain!

Implan yang sering digunakan sampai sekarang bisa terbagi implan bentuk tetesan air mata dan bentuk bulat. Dengan implan bentuk bulat, payudara bisa dibuat secara sangat alami karena implan menyebar secara natural ketika baring. Dan dengan implan bentuk tetesan air mata, payudara dibuat secara alami ketika berdiri tanpa bentuk cembung pada payudara atas dan berbentuk seperti tetesan air mata dengan penuh volume.
Akan tetapi, implan bulat dan tetesan air mata diak hanya mempunyai sifat baik. Implan bulat yang terlihat alami ketika berbaring ada kemungkinan terlihat secara buatan ketika berdiri, dan implan tetesan air mata yang berbentuk alami dengan volume ketika berdiri bisa terlihat sepertinya sudah melakukan operasi payudara ketika baring karena implannya tidak menyebar seperti asli.

"
Oleh karena itu, implan terbaru dibuatkan untuk menyebar bentuk secara alami ketika berbaring seperti implan bulat dan menjadi bentuk tetesan air mata ketika berdiri seperti implan tetesan air mata dengan penuh volume. 
Yaitu adalah <Motiiva Ergonomix>!
"

Motiva yang terbaik dengan perasaan sentuhan yang lembut dan halus dalam semua jenis implan payudara yang sedang menggunakan di Korea!
Karena Motiva membuat bentuk dan sentuhan payudara seperti asli, banyak orang menyukai Motiva untuk operasi payudara.


[Pengukuran viskoelastisitas implan Motiva]

Bagaimana Motiva mempunyai bentuk payudara seperti asli dan perasaan sentuhan lembut yang mengherankan? Alasannya adalah gel silikon yang bergerak mengikuti gravitasi secara alami.
Motiva yang memenuhi dengan Progressive Gel Ultimal yang tinggi viskoelastisitas dan kekenyalan, dan kohesi dengan kekentalan yang rendah memberikan bentuk dan sentuhan terbaik kepada pelanggan!

Apalagi, Motiva juga tidak ada fenomena rippling!
Fenomena rippling adalah salah satu efek samping dari operasi payudara, dan ini menyebutkan perasaan seperti kekakuan otot ekstremitas dan dinding payudara tidak nyaman.
Fenomena ini biasanya terjadi karena implan biasa tidak dipenuhi gel silikon 100%. Fenomena ini tinggi kemungkinan terjadi kepada pelanggan yang kurus dengan hanya sedikit lemak dan punya kulit tipis. Efek samping ini mungkin bukan efek samping besar seperti mengancam kehidupan seseorang, tapi tidak bagus untuk keindahan sesudah operasi. Terus Motiva hampir tidak terjadi fenomena reppling karena selalu memenuhi gel silikon yang tinggi viskoelastisitas dengan 100%.


Kemudian, permukaan Motiva juga mencontoh lapisan basal kulit untuk berhubungan baik dengan tubuh manusia. Implan ditutupi dengan lapisan tipis tersebut dan menjadi punya kekuatan tarik yang sama jika ada bagian implan. Makanya, implan bisa bergerak secara alami dan punya sentuhan sangat lembut dengan meminimalkan kemungkinan efek samping seperti kontrakan kapsular atau infeksi yang tak diperlukan.

Salah satu fitur implan Motiva yang paling penting dan berbeda dari implan yang lain adalah jaminan premium
UDI adalah salah satu sistem yang diizinkan FDA untuk menggunakan implan payudara, dan Anda bisa memeriksa informasi implan karena setiap implan termasuk identifikasi kedalam. Jika UDI ini sudah termasuk, implan itu bisa mendapat sistem jaminan CNA! Layanan premium ini untuk membantu biaya revisi jika pelanggan perlu mengganti implan dengan masalah implan dalam 5 tahun. Lalu, implan Motiva sangat aman karena sudah disetujui oleh Administrasi Makanan dan Oban (MFDA) dan CE Eropa.

Implan Motiva tidak dapat digunakan di semua klinik. Motiva Korea memilih tim medis yang berkualitas atas 1 persen, dan pelanggan harus mengetahui implan Motiva hanya bisa digunakan di klinik yang sudah diizinkan oleh Motiva Korea!


Konsultasi Regen Operasi Implan Motiva
Email(Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line(Indonesia): regenoplas


댓글 없음:

댓글 쓰기