2017년 11월 25일 토요일

Bernafas Dengan Nyaman Setelah Operasi Dua Rahang! Regen Self-Tie

Bernafas Dengan Nyaman Setelah Operasi Dua Rahang! Regen Self-Tie

Pernahkah Anda mendengar cerita bisa mengalami kesulitan bernafas setelah melakukan operasi dua rahang?
Jika orang-orang melakukan operasi dua rahang, mereka perlu memproses difiksasi rahang! fiksasi rahang adalah cara untuk menentukan posisi tulang yang sudah diperbaiki, yaitu mengikat gigi atas dan bawah bersama.
Fiksasi membuat posisi rahang lebih stabil, jadi proses yang diperlukan setelah operasi dua rahang. Namun, Anda merasa sulit makan, berbicara, dan bernafas jika difiksasi rahang. 

Regen Self-Tie Operasi Dua Rahang adalah yang sudah memperbaiki ketidaknyamanan tersebut ini!
Self-Tie Operasi Dua Rahang mengurangi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh fiksasi rahang setelah operasi, tapi ini memperpendek periode merepang gigi sambil menjaga keamanan. Dengan difiksasi pita khusus yang menggunakan klinik gigi, Anda bisa mengikat hanya dua tempat dan bergerak rahang secara alami dan nyaman!

Tidak fiksasi lengkap selama 4 minggu seperti metode yang dulu, tapi difiksasi pita khusus yang menggunakan di klinik gigi, jadi Anda dapat berbicara dan makan secara normal dan cepat sembuh untuk beraktivitas biasa. Apalagi, tidak perlu khawatir dengan hasil operasi dan memberikan efek terbaik karena fiksasi yang stabil seperti metode yang dulu.
Fiksasi lengkap selama 4 minggu (metode yang dulu) akan memerlukan periode merepang gigi yang panjang karena koreksi pasca operasi akan mulai terlambat. Namun, Regen Self-Tie Dua Rahang mulai pada saat gerakan gigi, jadi dapat mengurangi waktu merepang gigi setelah operasi!


Regen Operasi Plastik Korea melakukan RIS Dua Rahang dengan metode Self-Tie! RIS Dua Rahang adalah konsep baru yang dikembangkan oleh Regen, yang merupakan keamanan dari IVRO dan keindahan dari SSRO.
Kami memberikan hasil alami seperti tidak melakukan operasi karena tidak membuat mulut yang ompong dan terlihat tua!



Regen Operasi Plastik konsultasi tentang RIS Dua Rahang
Email(Indonesia): regenps.ind@gmail.com/ youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +82-10-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기