2017년 11월 4일 토요일

'RIS Operasi Dua Rahang' Untuk Memuaskan Keindahan Dan Fungsionalitas

'RIS Operasi Dua Rahang' Untuk Memuaskan Keindahan Dan Fungsionalitas

Pernahkah Anda lihat foto yang cantik tapi bibir tidak alami sesudah operasi dua rahang jika Anda mencari informasi tentang operasi dua rahang?
Kadang-kadang, kita bisa melihat bibir tidak rata dari foto orang yang sudah melakukan operasi dua rahang. Di Regen, kami mengutamakan untuk memperbaiki hal fungsionalitas dari operasi dua rahang. Akan tetapi, kami harus memperhatikan juga untuk memperbaiki keindahan supaya pasien yang ingin mendapat keindahan dari operasi dua rahang. Oleh karena itu, kami selalu memikirkan sungguhnya untuk mendapat kealamian dan kesesuaian dari penampilan!

Banyak orang berpikir secara serius dengan bibir tidak rata sesudah operasi dua rahang. Dan Regen membuat operasi dua rahang yang tidak terjadi bibir asimetiris! Yaitu, RIS Dua Rahang yang cara operasi khusus di Regen.
Cara operasi ini menyempurnakan wajah indah dengan tidak perlu khawatir dengan "mulut ompong", dan membuat bibir yang sangat alami tanpa tidak ketahuan orang lain!
RIS Dua Rahang yang sangat alami tanpa bibir asimetirs dan tidak kelihatan seperti orang yang sudah operasi plastik.

"
Sekarang, tidak perlu terlihat operasi dua rahang di Regen Operasi Plastik Korea!
"

RIS Dua Rahang adalah cara operasi terbaik dibuat di Regen, cara ini mengutamakan keamanan dengan cara IVRO dan keindahan dengan cara SSRO!

IVRO menyebutkan Intraoral Vertical Ramus Osteotomy, jadi dengan cara ini tulang tidak ditetapkan dengan pin atau kawat sacara buatan sesudah memotong bagian belakang dagu bawah secara tegak lurus.
Cara ini hampir tidak ada kemungkinan kerusakan syaraf atau ketidaknormalan sensasi karena membedah pada bagian belakang yang tidak ada syaraf. Kemudian, pendarahan dan bengkakan juga kecil daripada cara SSRO karena waktu operasi lebih pendek. Akan tetapi, cara ini agak kurang bagus untuk mendapat hasil keindahan daripada cara SSRO.

Kalau begitu apa itu SSRO? SSRO menyebutkan Sagittal Split Ramus Osteotomy, dan dengan cara ini tulang ditetapkan sesudah memisahkan tulang dagu secara dua papan yang tipis yang dipotong secara mendatar. 
Cara ini hanya sedikit kemungkinan kekambuhan karena bagian sentuhan lebar dan penyembuhannya lebih nyaman. Karea cara operasinya agak rumit, waktu operasi lebih lama daripada cara IVRO. Akan tetapi, tulang dagu bisa menjadikan lebih panjang karena bagus penentukan dari awal!
Cara ini hanya lebih tinggi bahaya untuk menyentuh syaraf dariapada cara IVRO, jadi pasien harus memilih spesialis operasi plastik yang pandai!

RIS Dua Rahang adalah cara operasi yang hanya memasukkan sifat baik dari cara IVRO(Intraoral Vertical Ramus Osteotomy) dan SSRO(Sagittal Split Ramus Osteotomy) yang tersebut di atas!
RIS Dua Rahang mengambil sifat baik dari cara IVRO dan SSRO, keamanan seperti IVRO karena memotong tulang sedikit dengan berhati-hati supaya syaraf tidak dirusak, tetapi juga memperbaiki keindahan secara maksimal seperti SSRO. 
RIS Dua Rahang membuat wajah Anda yang alami tanpa tidak muncul mulut ompong atau bibir asimetris, dan orang lain tidak menyadari Anda melakukan operasi plastik :)


Konsultasi RIS Dua Rahang di Regen
Email(Indonesia): regenps.ind@gmail.com/ youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas

WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기