2017년 11월 15일 수요일

Dr. Oh Myung June Berwawancara Dengan CBS Amerika

Wawancara Dengan CBS Amerika- Seth Doane Mengunjungi Regen Untuk Berwawancara Dengan Dr. Oh Myung June


Penyiar radio dan televisi raksasa Amerika <CBS>!
Baru-baru ini, popularitas K-POP telah meningkatkan minat Korea di mancanegara! Akibatnya, industri bedah plastik Korea, yang memiliki keahlian bagus di seluruh dunia, menarik banyak perhatian.


Wartawan kerkenal CBS Seth Doane mengunjungi Regen Operasi Plastik Korea untuk berwawancara mendalam dengan Dr. Oh Myung June tentang operasi plastik Korea. Melalui wawancara tersebut, mereka berbicara tentang teknik operasi plastik yang berkualitas tinggi, cerita ahli-ahli Korea yang berusaha untuk mengembangkan operasi plastik terus-menerus, dan tren operasi plastik sekarang menjadi pusat perhatian dengan operasi alami yang sesuai untuk setiap individu!


Selain itu, reporter CBS mewawancarai kasus pelanggan kami yang melakukan cangkok lemak di Regen Operasi Plastik Korea. Kemudian, meraka bisa merasakan teknik operasi plastik Regen dengan mengodak Dr. Oh melakukan operasi plastik yang sebenarnya!
Lagi pula, reporter CBS mewawancarai Yun Se Young dan Song Hye-Jeong yang merupakan kasus Let Me In Season 4 untuk mengenali pemahaman orang-orang Korea tentang operasi plastik.


Wartawan CBS Seth Doane mengonsultasi dan meminta periksa keadaan wajah sendiri kepada Dr. Oh Myung June!
Seth Doane yang mengunjungi Bedah Plastik Korea dengan keterampilan kelas dunia untuk mengumpulkan berita kagum melihat kasus orang-orang yang berubah melalui Regen, proses sistematis dan berskala besar, dan fasilitas canggih Regen.


Kami Regen Operasi Plastik mendapat kesempatan untuk menjulur teknik tinggi Regen ke seluruh dunia melalui wawancara CBS, jadi kami akan terus menumbuhkan teknologi tinggi untuk dikembangkan lebih lanjut!

▼Nonton penyiaran CBS Amerika▼


댓글 없음:

댓글 쓰기