2018년 10월 24일 수요일

Regen Deep Plane Facelift (Pengangkatan Kulit Dengan Insisi), Efek Semi Permanen Dengan Satu Operasi!

Regen Deep Plane Facelift (Pengangkatan Kulit Dengan Insisi), 
Efek Semi Permanen Dengan Satu Operasi!


Ada berbagai metode facelift (pengangkatan kulit wajah) seperti thread lift (tanam benang), accu sulpt lift, SMAS facelift dan sebagainya, tetapi hari ini saya akan menjelaskan tentang Regen Deep Plane Facelift!

Mengapa banyak orang mencari Regen Deep Plane Facelift?

1. Efek Kuat: Angkat kerutan yang dalam karena proses penuaan yang terjadi, dan kembalikan ke wajah Anda ketika Anda muda.

2. Kombinasi Resep Untuk Seluruh Wajah: Karena facelift ini mungkin dari wajah ke leher secara keseluruhan, efeknya jauh lebih baik daripada facelift hanya satu area.

3. Seluruh Lapisan Kulit remodeling: Ini tidak hanya menarik kulit, tetapi seluruh lapisan kulit dari tulang ke epidermis, sehingga memecahkan akar penyebab penuaan.

4. Bekas Luka Tak Terlihat: sayatan dan metode jahitan memungkinkan untuk facelift bebas dari bekas luka.

5. Peremajaan kulit efek: Dengan mengaktifkan jaringan lunak wajah, Anda dapat memulihkan kulit yang sudah tua dan mendapatkan efek sekunder.


Area aplikasi Regen Deep Plane Facelift

Area Deep Plane Facelift dapat diangkat sepenuhnya dari dahi ke leher seperti yang ditunjukkan pada foto di atas.
Anda dapat memperbaiki seluruh wajah dan Anda dapat melakukannya hanya jika Anda mau! Pemulihan cepat dan efek semi permanen dapat dilihat bersama!

Untuk menghindari meninggalkan sebanyak mungkin kerusakan bekas luka ke pasien setelah operasi,
Kami melanjutkan dengan menerapkan metode pemotongan garis keriput.

Seiring bertambahnya usia, semua orang akan memiliki kerutan vertikal di depan telinga Anda. Sayatan dibuat di sepanjang keriput dan bekas luka menjadi kurang mencolok setelah dijahit.

Karena garis keriput yang ada semuanya berbeda, bentuk garis insisi mungkin sedikit berbeda, tetapi memberikan hasil yang memuaskan bahwa bekas luka sayatan tidak terlihat dan dikembalikan dengan rapi.


Jika Anda tertarik dengan konsultasi real-time tentang Deep Plane Facelift, Anda dapat menghubungi kami kapan saja melalui e-mail atau mobile messenger!
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기