2018년 10월 17일 수요일

Pipi Pria yang Kendur Setelah Kontur Wajah? Reduksi Tulang Pipi Seharusnya Di Regen Gangnam!

Pipi Pria yang Kendur Setelah Kontur Wajah? Reduksi Tulang Pipi Seharusnya Di Regen Gangnam!


Untuk wajah kecil, kesan yang lembut, dll, jumlah pria yang memilih kontur wajah untuk memperbaiki tulang pipi menonjol dan dagu sudut dari wajah semakin meningkat.
Namun, jika prosedur kontur wajah pria keliru, berbagai efek samping seperti nonunion zygomatic, pipi yang kendur, dan kerusakan saraf dapat terjadi.
Terutama, pipi yang kendur selalu menjadi perhatian konstan jika Anda melakukan  reduksi tulang pipi.
Hari ini, kami akan memperkenalkan kontur wajah pria yang meminimalkan pipi kendur di Regen Operasi Plastik Gangnam.

Ada banyak alasan mengapa pipi kendur terjadi, tetapi salah satu alasan terjadinya pipi yang kendur setelah kontur wajah bahwa mempertahankan ligamen yang mendukung tulang dan kulit dikupas dan rusak selama reduksi tulang pipi pria.

Ketika tulang pipi dilepas dan dikeluarkan, ligamen dikupas dan dibentangkan, kemudian lapisan kulit yang menempel pada tulang dipisahkan dari lapisan kulit, dan tarikan gravitasi ke bawah, menghasilkan pipi yang kendur.

Di Regen Operasi Plastik Gangnam, kami melakukan reduksi tulang pipi pada pria dengan meminimalkan pipi yang kendur dan mengurangi ukuran tulang pipi samping.

Di Regen Gangnam, tulang pipi diputar dan dipindahkan ke ruang kosong selama reduksi tulang pipi. Ini adalah cara untuk memotong satu bagian dan memasukkannya ke dalam tanpa memodifikasi bagian depan dan belakang untuk mengurangi tulang pipi.

Karena tidak membuang potongannya, sisi depan tulang pipi ligamen penahan tidak terkelupas, meminimalkan pipi yang kendur setelah kontur wajah pria.


Juga, di Regen Operasi Plastik Gangnam, operasi dilakukan segera seperti quick zygoma reduction, dan ada lebih sedikit pendarahan dan pembengkakan dengan waktu operasi yang singkat, dan hanya bagian yang diperlukan yang diperbaiki.

Selain itu, kontur wajah pria dirancang agar sesuai dengan tulang pipi pria untuk membentuk garis wajah pria yang seimbang secara berbeda dari wajah wanita.

Regen Gangnam dengan staf medis berkualitas tinggi yang dapat melakukan operasi tingkat tinggi, dapatkan konsultasi gratis tentang kontur wajah pria!

Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기