2018년 10월 6일 토요일

Operasi Dagu, Reduksi Rahang Persegi! Jangan Khawatir Tentang Pembengkakan Kontur Wajah!

Operasi Dagu, Reduksi Rahang Persegi! Jangan Khawatir Tentang Pembengkakan Kontur Wajah!


Jenis wajah adalah bagian besar membentuk keseluruhan kesanan seseorang. Khususnya, bentuk dan garis rahang akan membuat kesan sangat berbeda.

Rahang persegi miring, dagu depan panjang atau tumpul yang tampaknya menjadi kesan yang kuat dan keras kepala kepada orang lain. Anda mungkin khawatir tentang operasi dagu atau reduksi rahang persegi.

Kami sering menyebutnya operasi V-line untuk membuat wajah V-line ramping dengan operasi dagu dan pengurangan rahang persegi.

Namun, Regen Operasi Plastik di Gangnam, kami melakukan operasi sepotong V-line untuk memperbaiki dagu frontal dan rahang persegi dengan melakukan osteotomisasi pada satu waktu daripada melakukan operasi untuk memotong dagu dan rahang secara terpisah.

Operasi Sepotong V-line dapat memberi Anda efek agar terlihat ramping di sisi depan dan tidak ada pembengkakan kontur wajah tanpa operasi dagu!

Ini juga merupakan prosedur operasi yang berbeda dari reduksi rahang persegi panjang yang normal.


Karena reduksi rahang persegi konvensional hanya mengeluarkan bagian bawah telinga dan tidak memiliki efek untuk terlihat ramping di sisi depan, banyak reduksi rahang persegi panjang yang dilakukan untuk meningkatkan titik ini.

Reduksi rahang persegi panjang yang melengkung adalah operasi lengkung panjang dari sudut telinga ke rahang atas pada suatu waktu.

Namun, operasi Sepotong V-line di Regen Gangnam adalah prosedur operasi yang secara bersamaan memperlakukan tulang tebal dari semak belukar ke rahang atas pada saat yang bersamaan dan secara bersamaan menyembuhkan tulang kortikal, yang merupakan bagian rahang yang tebal dan lebar.

Ini adalah operasi berteknologi tinggi yang menghilangkan tulang kortikal dan sudut mandibula pada saat yang bersamaan. Karena waktu operasi kecil, aman dari pendarahan dan faktor-faktor berbahaya dan pembengkakan kontur wajah juga kurang!

Tanpa operasi dagu dan reseksi kortikal, dapat memberikan efek untuk terlihat ramping pada sisi frontal dengan baik.


Operasi V-line Regen Gangnam yang memberi kekaguman!

Operasi dagu dan reduksi rahang persegi, jangan pisahkan. Operasi Sepotong V-line Regen pada saat bersamaan dengan pembengkakan kontur wajah yang lebih sedikit!

**Konsultasi gratis**
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기