2018년 10월 3일 수요일

Operasi Sepotong Rahang Persegi Tanpa Double Chin

Orang yang pernah mencari operasi rahang persegi teristimewa merasa khawatir dengan kulit kekenduran. Karena mereka memang merasa stres dengan bentuk wajah yang tidak rata dan mengunjungi klinik, banyak yang ingin meyakinkan tentang elastisitas kulit secara cermat.
Regen Operasi Plastik Korea memuaskan penlanggan seperti tersebut dengan 'Operasi Sepotong Rahang Persegi' tanpa double chin!

Operasi rahang persegi adalah operasi untuk membuat wajah lebih tirus dan halus setelah menghilangkan rahang persegi dan mengecilkan dagu panjang. Regen Korea mempunyai cara operasi yang khusus dan berbeda dengan klinik lain! Yaitu, 'Operasi Sepotong Rahang Persegi'
Operasi ini mengacu pada operasi yang memisahkan tulang besar dan tebal dari bagian bawah telinga hingga dagu atas menjadi sepotong. 
Mungkin terlihat mudah, tapi tertyata teknik ini sangat rumit dan sulit. Pekerjaan ini membutuhkan keterampilan teknis tingkat tinggi karena harus memisahkan bagian pangkal telinga dan korteks menjadi sepotongan dalam sekali potong.


Kalau begitu, apa itu sifat yang baik ketika kita memilih 'Operasi Sepotong Rahang Persegi' untuk operasi rahang?
Yang pertama adalah waktu operasinya sangat cepat daripada operasi rahang yang lain! Jika waktu operasi terlalu panjang, risiko penumpahan darah juga meningkat dan wajah lebih membengkak. 'Operasi Sepotong Rahang Persegi' hanya perlu waktu operasi pendek, jadi wajah hanya membengkak sedikit dan memperpendek masa penyembuhan. 

Apa lagi, ini juga memperbaiki "efek hadapan" yang dipikirkan sebagai sifat buruk untuk operasi rahang yang normal. "Efek hadapan" menyebutkan bentuk garis wajah yang melihat rahang pandangan dari hadapan. Jika hanya rahang persegi yang di bawah telinga dihilangkan, bagian rahang ini terlihat memperbaiki saat kita melihat rahang pandangan sisi tetapi perubahan tidak begitu terlihat saat kita melihat rahang pandangan hadapan. 
Akan tetapi, dengan 'Regen Operasi Sepotong Rahang Persegi', Anda bisa mendapat bentuk garis wajah tirus dan halus yang mengherankan saat Anda melihat rahang dari pandangan sisi dan hadapan karena kami memotong tulang antara bawah telinga dan dagu atas dengan sekali potong!



Jika Anda ingin tanya 'Regen Operasi Sepotong Rahang Persegi'?
Email(Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line: regenoplas
Instagram @regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기