2018년 9월 15일 토요일

Rumah Sakit Terkenal Untuk Operasi Kontur Wajah, Regen Operasi Plastik Gangnam

Rumah Sakit Terkenal Untuk Operasi Kontur Wajah, Semua Spesialis di Regen Gangnam Dapat Melakukan Operasi Kontur Wajah


Tiga docter Regen, Dr. Myungjune Oh, Dr. Seokjun Lee, Dr. Jihan Yu, memiliki berbagai jenis metode operasi kontur wajah yang tersedia, sehingga Anda dapat melihat hasil operasi yang Anda inginkan dan memberikan hasil yang lebih memuaskan.

Regen Gangnam telah mengumumkan teknik set back (pemosisian kembali) di konferensi akademis terkenal di dunia di mana dokter medis domestik dan luar negeri berkumpul untuk membahas tentang prosedur bedah baru.

Metode operasi ini adalah teknik untuk mencegah kulit kendur, yang dapat dilihat pada tahun-tahun berikutnya dari reduksi tulang pipi.
Efek set back adalah efek menggerakkan tulang pipi ke arah mengencangkan ligamen penahan, meminimalkan kulit yang kendur dan mengurangi kedua sisi dan tulang pipi depan.

Selain metode set back untuk memperbaiki tulang pipi dengan mendorongnya ke belakang, adalah mungkin untuk memutar tulang pipi ke dalam untuk menguranginya, dan untuk memutar metode set back dengan manfaat dari metode rotasi dan metode set back.

Selain itu, Regen Operasi Plastik Gangnam menggunakan metode fiksasi minimum yang hanya memperbaiki fiksasi depan dengan tegas dalam kasus reduksi tulang pipi.

Keselamatan Pertama, operasi kontur wajah berorientasi pelanggan dari perawatan medis Rumah Sakit Regen Operasi Plastik Gangnam! Karena itu menyangkut kekhawatiran pelanggan tentang fiksasi pin, itu tidak menyebabkan efek samping seperti kulit kendur.
Selain itu, pengalaman dan pengetahuan kami yang berlimpah akan memungkinkan ahli bedah plastik yang terampil untuk beroperasi secepat operasi quick tulang pipi untuk mengurangi risiko perdarahan dan mencapai hasil reduksi tulang pipi yang lebih memuaskan.


Bedah Plastik Regen bangga akan pencegahan tulang pipi yang kendur dan meminimalkan fiksasi!
Rumah sakit kontur wajah di Gangnam, dapatkan konsultasi gratis dengan REGEN !!

Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기