2018년 9월 19일 수요일

Implan Payudara Motiva Untuk Operasi Payudara Kendor Di Regen Operasi Plastik Gangnam

Implan Payudara Motiva Untuk Operasi Payudara Kendor Di Regen Operasi Plastik Gangnam



Pembesaran payudara adalah salah satu operasi kecantikan paling memuaskan yang menempatkan implan di payudara yang datar dan secara instan mengisi kembali volume.

Ada beberapa operasi yang mengisi volume payudara dengan memasukkan implan, tetapi juga operasi payudara untuk memperbaiki bentuk payudara yang kendor.

Seiring bertambahnya usia, elastisitas kulit menurun, dan semakin banyak orang mencari implan payudara karena sulit mempertahankan payudara indah sesudah melahirkan dan menyusui.

Hari ini, mari kita lihat Implan Payudara Motiva dari Regen Operasi Plastik Gangnam, yang efektif dalam koreksi payudara kendor.




Ada berbagai alasan untuk menjadi payudara kendor, terutama ketika menyusui dihentikan, itu menyebabkan payudara berkontraksi karena kontraksi jaringan payudara dan menurunkan lemak payudara.

Untuk alasan ini, banyak wanita mencoba mengangkat payudara mereka dengan pakaian dalam, tetapi ada batasnya, sehingga mereka akhirnya mengetahui Implan Payudara Motiva.

Untuk mengatasi payudara bagian atas yang telah rontok dan kendor, Regen Operasi Plastik Gangnam merekomendasikan implan payudara Motiva untuk operasi payudara yang kendor.


Tidak seperti operasi payudara normal, operasi payudara kendor dilakukan mengingat tingkat keketatan payudara, jumlah jaringan payudara, elastisitas kulit.


Jika tidak dianggap, mungkin memiliki volume yang tidak wajar di payudara bagian atas dan pasien bisa mendapatkan operasi kembali.

Untuk alasan ini, implan payudara Motiva dilakukan untuk memperbaiki payudara yang kendor.

Motiva menanamkan kekuatan kohesif yang tinggi, dan jenis gel mengisi internal dibagi menurut viskositas dan elastisitas. Selain itu, sesuai dengan ukuran volume dan bentuk cangkir dibagi menurut kondisi payudara pasien.



Dalam Regen Operasi Plastik Gangnam, Implan Payudara Motiva yang sangat alami bentuk dan sentuhan seperti payudara asli.


Secara khusus, ini bukan metode dual-plane satu langkah, yang digunakan dalam pembesaran payudara konvensional, melainkan metode dua langkah yang efektif untuk meningkatkan payudara kendor dan cekung. Dengan menyesuaikan posisi implan, operasi payudara Motiva dilakukan sesuai dengan setiap bentuk dan kondisi payudara.

Operasi payudara yang indah dan alami!

Pilih Regen Operasi Plastik Gangnam yang memiliki banyak ulasan operasi plastik yang baik untuk payudara Anda yang aman dan alami!


**Konsultasi gratis**
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기