2018년 9월 8일 토요일

Rumah Sakit Kontur Wajah Yang Baik, Reduksi Tulang Pipi Pria Di Regen Operasi Plastik Gangnam!


Rumah Sakit Kontur Wajah Yang Baik, Reduksi Tulang Pipi Pria Di Regen Operasi Plastik Gangnam!


Jika Anda memiliki banyak kekhawatiran tentang tulang pipi, Anda dapat mempertimbangkan reduksi tulang pipi.

Ini adalah salah satu operasi pembedahan wajah yang banyak pria temukan saat ini karena mereka bisa mendapatkan gambar yang canggih dengan membuat garis tepi wajah ramping dan lembut dengan menggeser tulang pipi yang menonjol ke posisi yang tepat secara kosmetik.

Sebagian besar dari mereka yang mempertimbangkan operasi tulang pipi ragu untuk mengurangi tulang pipi karena khawatir tentang kulit yang kendur dan memperbaiki pin.

Regen Operasi Plastik Gangnam yang merupakan kontur wajah yang bagus akan memberikan informasi reduksi tulang pipi dan cara mencegah kulit kendur.




Alasan paling umum untuk kulit yang kendur setelah reduksi tulang pipi adalah pengelupasan kulit yang terlalu luas.

Jika rentang pengelupasan secara paksa mengalami kemajuan saat melakukan operasi tulang pipi, ligamen penahan yang mendukung jaringan tulang pipi pasca operasi mengendur, sehingga kulit melorot.

Oleh karena itu, sangat penting bahwa pengelupasan kulit yang sesuai dan arah memindahkan tulang pemotongan saat melakukan operasi tulang pipi.

Jika tulang pipi bergerak pada saat yang sama di dalam dan kembali, pasien bisa mendapatkan efek set back.

Efek set back adalah untuk memindahkan tulang pipi ke arah pengetatan ligamen penahan untuk meminimalkan kulit kendur dan mengurangi kedua tulang pipi frontal dan profil untuk memberikan tampilan wajah yang lebih kecil.

Selain metode set back untuk memperbaiki tulang pipi dengan mendorongnya ke belakang, adalah mungkin untuk memutar tulang pipi ke dalam untuk menguranginya yang disebut metode rotasi, dan ke metode kemunduran berputar dengan manfaat dari metode rotasi dan metode kemunduran!

Regen Operasi Plastik Gangnam memahami kondisi pasien bahkan ketika melakukan reduksi tulang pipi pria dan melakukan prosedur pembedahan sesuai yang paling sesuai untuk setiap individu.


Di Regen Gangnam, rumah sakit kontur wajah yang bagus, dapatkan konsultasi gratis sekarang!
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기