2018년 9월 12일 수요일

Insisi atau Non-Insisi? Jenis Operasi Apa yang Tepat Untuk Mata Yang Turun Saya?

Insisi atau Non-Insisi? Jenis Operasi Apa yang Tepat Untuk Mata Yang Turun Saya?


Operasi mata penting untuk memilih metode operasi pribadi yang tepat. Kalau begitu, apa metode yang tepat untuk mata saya yang turun? Di sini cukup beri tahu metode Operasi Koreksi Ptosis Mata yang bisa dilakukan di Regen Operasi Plastik Korea :)

Operasi mata yang paling terkenal mungkin adalah operasi kelopak mata ganda. Orang yang tidak ada kelopak mata ganda biasanya memiliki mata yang turun sehingga mereka ingin melihat mata mereka lebih cerah dan cantik. Operasi kelopak mata ganda harus dilakukan dengan cara yang berbeda tergantung pada jenis kulit, bentuk mata, dan kesan wajah individu sehingga seluruh wajah dan mata bisa harmonis. Khusus untuk mata yang turun, Anda dapat memilih operasi koreksi ptosis mata.


Operasi Koreksi Ptosis Mata diklasifikasikan dalam dua cara yang besar, yaitu metode insisi dan non-insisi.
Metode insisi biasanya digunakan untuk kelopak mata yang kendur, kulit mata yang tebal, atau memiliki banyak lemak pada kelopak mata. Karena jenis mata tersebut harus menghilangkan kelopak mata dan kulit yang turun, dan lapisan lemak kelopak mata untuk membuat hasil yang baik, orang yang memiliki kelopak mata yang kendur dan tebal harus memilih metode insisi untuk operasi mereka.
Metode non-insisi bisa digunakan ketika kelopak mata tidak terlalu tebal atau tidak memiliki banyak lemak di kelopak mata. Karena metode ini tidak membedah kulit tetapi mengikat ke kelopak mata, hasilnya sangat alami dan pulih lebih cepat daripada metode insisi. Namun, mungkin perlu untuk menambah koreksi otot mata jika otot-otot kelopak mata mengalami masalah saat membuka mata.


**Konsultasi gratis**
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas


댓글 없음:

댓글 쓰기