2018년 4월 2일 월요일

Jika Anda Ingin Bertanya Tentang Operasi Dua Rahang Dengan Metode Mengikat Diri Di Korea?

Jika Anda Ingin Bertanya Tentang Operasi Dua Rahang Dengan Metode Mengikat Diri Di Korea?



Regen operasi dua rahang dengan cara mengikat diri adalah teknik bedah yang mengurangi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh memperbaiki sinus maksilaris setelah operasi dua rahang umum dan memperpendek waktu pasang kawat sambil menjaga keamanan!

Metode fiksasi yang ada memiliki dua metode, yaitu fiksasi lengkap yang menetapkan secara sempurna dan metode tidak fiksasi yang tidak menetapkan sama sekali.
Operasi dua rahang yang tidak fiksasi mudah untuk bernafas karena tidak mengikat rahang, dan mudah untuk makan karena rahang dapat bergerak bebas, tetapi sulit dan tidak nyaman karena tidak memperbaiki retainer oklusal ke mulut.
Di sisi lain, operasi dua rahang fiksasi lengkap dilakukan dengan kawat atau band dengan pegangan yang kuat. Oleh karena itu, ada keuntungan bahwa rahang tegas dalam posisi normal dan kemungkinan kegagalan atau kekambuhan sendi temporomandibular dapat dicegah. Namun, itu adalah kerugian yang sulit untuk berbicara, makan, bergerak, atau membuka mulut, dan itu juga sulit untuk bernafas selama 4 minggu dalam durasi fiksasi.

Tapi Regen operasi dua rahang dengan metode mengikat diri adalah prosedur pembedahan yang memungkinkan Anda untuk memiliki pernapasan yang nyaman dan makan sambil tetap mencapai hasil yang stabil seperti metode fiksasi lengkap!
Anda dapat mengikat dan melepaskan diri dengan menggunakan pita gigi khusus dengan elastisitas tinggi, Sangat mudah untuk makan dan berbicara setelah operasi karena gerakan alami dimungkinkan oleh fiksasi diri, dan ada sedikit pembengkakan dan pemulihan juga cepat.
Pernafasannya mudah untuk dijaga, sehingga bisa dikatakan sebagai operasi dua rahang yang memenuhi kebaikan fiksasi lengkap dan metodoek tidak fiksasi!

Dari pra operasi hingga periode paca operasi, direktur Regen Operasi Plastik memproseskan perawatan satu-kesatu.
Untuk melengkapi wajah yang cantik di berbagai sudut, dokter Regen melanjutkan operasi setelah konsultasi dan pengukuran menyeluruh.
Karena dokter anestesi berada di rumah sakit, Anda dapat melakukan operasi dua rahang yang aman dengan anestesi!


**Tanya tentang metode operasi dua rahang yang lebih detail**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기