2018년 4월 25일 수요일

V-line Rahang Dengan Membuat Wajah Terlihat Lebih Ramping!

V-line Rahang Dengan Membuat Wajah Terlihat Lebih Ramping!
Gangnam Reduksi Wajah Adalah Regen Operasi Plastik Korea!!


Anda dapat menyembunyikan garis rahang kotak dengan rambut panjang, tetapi ketika Anda mengikat rambut Anda, itu bisa dilihat rahang yang besar dan bulat. Karena rahang persegi, wajah terlihat lebih besar dan kesan Anda dapat terlihat lebih kasar.

Ada berbagai metode seperti meridian, pijat, atau injeksi botox, tetapi tidak dapat mengurangi tulang rahang persegi.

Kurangi rahang miring untuk membuat V-line! Gangnam Regen Reduksi Wajah adalah solusinya!


Rehang persegi berarti bahwa rahang bawah menonjol di kedua sisi ketika tampak rahang dari depan, dan rahang miring ketika melihat rahang dari samping.

Ada banyak cara untuk membuat rahang miring ke V-line, seperti reseksi masseter dan pengurangan rahang persegi. Namun, sekarang Regen Operasi Plastik Korea akan memberi tahu Anda tentang Operasi Sepotong V-Line dengan membuat wajah terlihat lebih ramping.

Regen Operasi Sepotong V-Line adalah jenisreseksi lengkung panjang, yang merupakan cara untuk membuat wajah Anda terlihat lebih ramping ketika desebabkan oleh tulang yang berkembang secara berlebihan.

Reseksi kurvilinear panjang adalah prosedur yang memotong garis melengkung panjang secara alami seolah memotong dari rahang bawah ke rahang atas maksimal seperti memotong gunting, dan memiliki efek yang jelas pada efek frontal.

Operasi Sepotong V-Line di Regen Operasi Plastik Korea, yang terkenal dengan pengurangan wajah Gangnam, adalah operasi yang membutuhkan teknik tingkat tinggi. Ini melibatkan memisahkan bagian bawah telinga dan kerteks menjadi satu bagian tanpa gangguan. 
Di bandingkan dengan operasi V-line konvensional, waktu Operasi Sepotong V-Line dipersingkat, pembengkakan hanya sedikit, dan pemulihan lebih cepat.
Anda juga bisa mendapatkan efek depan yang terlihat dan rahang yang lembut dan halus.

Ketika tulang rahang besar adalah masalah, Anda bisa mendapatkan keamanan dan kecantikan sekaligus dengan membuat V-line.


Ini adalah operasi untuk mencegah dagu yang melorot atau dagu berganda tanpa fiksasi pin, sehingga Anda dapat membuat wajah Anda terlihat lebih ramping tanpa operasi ㅔpenyingkiran pin.

Buat Rahang V-Line! Jangan khawatir, dan dapatkan konsultasi gratis tentang Operasi Sepotong V-Line dengan tempat yang baik untuk mengurangi wajah di Gangnam, Regen Operasi Plastik Korea!

**Konsultasi gratis**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기