2018년 4월 11일 수요일

Operasi Kelopak Mata Atas Dan Bawah Untuk Mengurangi Kerutan Di Sekitar Mata

Operasi Kelopak Mata Atas Dan Bawah Untuk Mengurangi Kerutan Di Sekitar Mata

Ketika Anda semakin tua, Anda mulai melihat banyak perubahan dalam penampilan Anda.
Di Antara mereka, kulit mata tipis dan sensitif sehingga mudah kusut dan mulai kendur.
Anda mungkin terlihat lebih tua dari usia Anda karena berbagai masalah, tetapi jika itu sangat parah sehingga dapat mempengaruhi bagian fungsional, lebih baik untuk memperbaikinya meskipun operasi kelopak mata atas dan bawah.
Saya akan memberitahu Anda dua cara operasi kelopak mata hari ini dan saya harap ini dapat membantu Anda dengan kekhawatiran Anda.

Pertama-tama, Anda harus memeriksa kondisi mata individu dan melakukan operasi kelopak mata atas dan bawah.

Coba periksa secara teliti melalui informasi yang diberikan dari Regen Operasi Plastik Korea :)

Pertama, "Operasi Kelopak Mata Atas (Blepharoplasty Atas)" dapat melihat gejala kelopak mata menurun di mata. Seiring kulit tumbuh, ia menutupi mata, mempersempit bidang penglihatan, menghasilkan penglihatan yang menurun dan kesehatan mata yang buruk.
Selain itu, sulit untuk membuka mata sehingga Anda dapat mencoba membuka mata menggunakan otot dahi. Namun, tindakan konstan ini akan menciptakan kerutan dahi.

Lalu, bagaimana kemajuan operasi kelopak mata atas?
Setelah sebagian memotong bagian kulit kelopak mata yang kendur bersihkan lemak dan otot yang tidak perlu dan menjahit sayatan di sepanjang garis kelopak mata.
Anda dapat membuat kulit Anda terlihat lebih muda dengan meregangkannya.

Mari kita lihat "Operasi Kelopak Mata Bawah (Blepharoplasty Bawah)" sekarang.
Kulit di bawah mata jauh lebih tipis daripada sisi atas, dan proses penuaan bisa datang dengan cepat. Saat lapisan lemak muncul, ia menciptakan kantong-kantong lemak dan memberi kesan bahwa itu lelah karena lingkaran hitam.
Operasi kelopak mata yang lebih rendah menghilangkan kulit yang kendur di bawah mata dan menghilangkan atau memposisikan kembali lemak yang menonjol untuk melengkapi mata yang halus.

Operasi kelopak mata atas dan bawah dilakukan dengan cara yang berbeda, tetapi disarankan agar Anda menindaklanjuti dengan staf medis dengan cara yang cocok untuk Anda.




**Konsultasi gratis**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기