2018년 3월 27일 화요일

Selesaikan Revisi Rahang Persegi Pada Satu Waktu Di Regen Operasi Plastik!

Selesaikan Revisi Rahang Persegi Pada Satu Waktu Di Regen Operasi Plastik!


Ketika periode liburan sudah mulai, banyak orang dari luar negeri mencari operasi kontur wajah seperti operasi rahang persegi dan tulang pipi.

Terutama, ada juga banyak pertanyaan tentang revisi rahang persegi di Regen Operasi Plastik Korea sebanyak operasi rahang persegi.

Karena itu adalah operasi yang menyentuh tulang wajah, yang terbaik adalah melihat hasil yang memuaskan dalam satu kali, tetapi kadang-kadang hasil operasi rahang persegi tidak benar-benar baik.


Dalam kasus revisi rahang diperlukan, ada kasus di mana hasilnya tidak memuaskan, serta asimetri wajah setelah operasi, sudut sekunder, atau fenomena seperti tangga.

Terutama, revisi rahang persegi lebih sulit dan rumit daripada operasi rahang pertama karena osteotomi tulang rahang dan relokasi dilakukan di mana setelah operasi dilakukan pada pertama. Oleh karena itu, pelanggan harus berhati-hati ketika memilih rumah sakit dan dokter operasi plastik.


Revisi rahang persegi harus dilanjutkan dengan pemeriksaan pra-operasi yang sistematis dan konsultasi yang cukup dengan spesialis bedah plastik sebelum operasi karena operasi harus dilanjutkan dengan mempertimbangkan perubahan saraf dan diseksi otot.

Dr. Myungjune Oh di Regen Operasi Plastik Korea, yang terkenal dengan operasi V-line rahang tanpa kulit kendur dan dagu berlipat ganda, akan melakukan revisi rahang persegi dengan pemahaman yang lebih baik tentang struktur tulang wajah dan keadaan daripada jenis operasi yang modis


Regen Operasi Plastik Korea adalah tempat yang baik untuk melakukan revisi rahang persegi karena kami memiliki sistem operasi yang aman dan sistem keselamatan yang sistematis untuk mengatasi situasi darurat dengan cepat.

Revisi rahang persegi terutama disebabkan perdarahan, kesakitan, sudut kesunder, atau kulit kendur, sehingga ada juga sistem after-care yang memuaskan karena ada kekhawatiran tentang efek samping yang disebutkan di atas.

Regen memiliki sistem operasi aman yang andal dan specialis bedah plastik berpengalaman, Dr. Myungjune Oh!

Selesaikan revisi rahang persegi dengan operasi kontur wajah di REGEN!



**Konsultasi gratis**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014



댓글 없음:

댓글 쓰기