2018년 3월 9일 금요일

SMAS Lift Anti-Aging Untuk Kembali 10 Tahun Waktu

SMAS Lift Anti-Aging Untuk Kembali 10 Tahun Waktu

Di kalangan orang setangah baya, ada banyak orang yang khawatir karena kulit mereka tumbuh tua dan kendur.
Mereka merawat kulit dengan krim nutrisi mahal yang bagus untuk anti penuaan dan tetap stabil, namun masih belum ada tanda-tanda kulit dan keriput yang tahan lama. 
Selebriti dengan usia yang sama yang tampil di TV terlihat tangguh, tapi berapa banyak peduli yang kita kelola, tidak ada efek untuk digunakan.
Di Regen Operasi Plastik Korea, saya akan memperkenalkan SMAS face lift, sebuah metode perawatan kulit untuk selebriti yang memiliki kemudaan.

<Pasien Regen dari Austria yang operasi SMAS Lift>

SMAS adalah bagian terpenting dari pengangkatan wajah, dan ini mengacu pada jaringan otot luar yang mengelilingi otot, Agar efektif mengangkat keriput wajah seperti lipatan nasolbial, rahang dan pipi, dan kelopka mata yang melorot, perlu untuk menarik lapisan SMAS untuk mencapai efek yang tinggi. 

SMAS face lift adalah metode untuk menghilangkan jaringan SMAS yang kehilangan elastisitasnya antara panniculus dan otot dan jahitan. Ini adalah prosedur yang alami dan memberikan hasil pengangkatan wajah yang sempurna. Ini memberi umur Anda kembali, terlihat muda dan memuaskan. Ini memiliki bahaya hematoma, dermolisis, kerusakan saraf wajah yang sangat rendah.

"Ini bukan teknik untuk mengencangkan atau menarik SMAS, tapi teknik bedah yang menghilangkan kelebihan jaringan SMAS dan jahitannya, sehingga Anda bisa melihat efek pengangkatan semi permanen." Kepala dokter Regen Operasi Plastik, Dr. Myungjune Oh menjelaskan.

SMAS face lift memiliki keunggulan yang sederhana dan kurang memberatkan karena telah memperpendek waktu operasi dan masa pemulihan dibandingkan prosedur face lift lainnya. Operasi pengangkatan wajah yang telah ada dikaitkan dengan pembengkakan parah, pemulihan yang berkepanjangan, dan risiko kerusakan saraf wajah, namun wajah SMAS mengalami peningkatan yang sangat merugikan ini.

<Pasien Regen dari Norwegia yang operasi SMAS Lift>

Ini menghilangkan jaringan SMAS yang kendur tanpa menanam benang atau zat asing lainnya dan menghilangkan bagian yang diregangkan, dan tidak memotong bagian kerut bagian belakang telinga, dan tidak ada kekhawatiran tentang jaringan parut.

SMAS face lift kurang berisiko mengalami kerusakan saraf wajah dan memiliki penampilan awet muda. Karena bekas luka juga hampir tidak terlihat, ini bisa mengembalikan ke kehidupan sehari-hari segera setelah prosedur pengangkantan wajah. Ini mebelah area kerutan pada bagian di mana bagian belakang telinga dan leher memenuhi area insisi yang tak terlihat.

<Bekas luka bagian insisi setelah operasi pengangkatan SMAS di Regen>

Dr. Oh berkata, "SMAS face lift adalah operasi yang memuaskan ketika orang-orang yang tidak puas setelah prosedur face lift lainnya menerimanya"

Selain itu, "Bila lipatan nasolabial mereka terlihat karena garis rahang dan pipi diubah oleh bagian tengah dan bawah wajah, mereka yang memiliki banyak bagian wajah di bawah mata merosot, mereka akan mendapatkan hasil dramatis dari SMAS face lift. dan mungkin terlihat lebih muda dari 10 tahun. " dia berkata.

**Konsultasi gratis**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014


댓글 없음:

댓글 쓰기