2018년 2월 14일 수요일

Tulang Pipi Sebelah? Tulang Pipi Depan? Semua Mengenai Reduksi Tulang Pipi

Tulang Pipi Sebelah? Tulang Pipi Depan? Semua Mengenai Reduksi Tulang Pipi

Saya akan merekomendasikan reduksi tulang pipi dari Regen Operasi Plastik Korea untuk setiap orang yang sedang mendengarkan terlihat galak karena wajah kasar!
Ada banyak orang yang ingin memperbaiki penampilan mereka melalui operasi kontur wajah saat operasi plastik menyebar ke masayarakat secara umum.
Saya ingin menjelaskan tentang reduksi tulang pipi sebagai paling populer dalam operasi kontur wajah!
Tulang pipi besar yang begitu berkembang sehingga tulang pipi di bawah mata menonjol ini adalah isyarat utama yang membuat kontur wajah bergelombang dan membuatnya terlihat lebih tua. 
Tapi tahukah Anda bahwa perkembangan tulang pipi tidak hanya mempunyai hal yang buruk?

Sebagian besar orang yang berpikir bahwa tulang pipi nampaknya tidak terlihat cantik, banyak di antaranya telah berkembang tulang pipi sebelah. Sisi wajah menonjol, sehingga terlihat lebih tua.
Jika ya, apakah tulang pipi lebih baik dikembangkan?
Bilan tulang pipi depan berkembang, Anda tidak perlu melakukan reduksi tulang pipi! 
Tulang pipi depan adalah tulang pipi tepat di bawah mata.
Bila bagian ini berkembang, itu bukan efek usia yang terlihat tua, tapi ini adalah bagian yang memberi efek saat terlihat muda!
Hal ini membuat wajah sedikit lebih stereoskopis dan memberi efek yang terlihat manis dan imut.
Akan tetapi, sebagian besar orang Oriental bukan yang punya tulang pipi depan, tapi banyak yang dikembangkan sisi tulang pipi 45 derajat atau tulang pipi sebelah.
Orang-orang seperti itu mencari reduksi tulang pipi!

Reduksi tulang pipi Regen adalah operasi yang memakan waktu kurang dari satu jam untuk waktu operasi yang singkat!
Cara penyisipannya adalah menyisipkan tulang pipi tubuh dan daerah lengkung, lalu dorong tulang ke sinus maksila, yaitu ruang kosong di dalam tulang pipi.
Metode ini adalah teknik untuk mencegah pipi kendur karena memotong satu potong dan memasukkannya ke dalam, tidak membuang potong dan tidak mengelupas bagian depan tulang pipi!

Pipi kendur berarti ligamen terkelupas saat tulang diikat dan diangkat saat operasi dilakukan. Dalam proses ini, ligamen penahan kupas dikeraskan dan tulang dan lapisan kulit terlampir dipisahkan satu sama lain oleh gravitasi.
Untuk mencegah pipi kendur ini, prosedur regenerasi dilakukan dengan imobilisasi minimal yang tidak melepaskan ligamen penahan namun hanya memperbaikinya di bagian depan.
Jika melakukan seperti ini, tidak ada pipi kendur karena imobilisasi tetap, dan fotografi X-ray tidak banyak menunjukkan pin!

Seperti disebutkan sebelumnya, kebanyakan wajah Asia adalah berkembang tulang pipi 45 derajat dan sebelah saat bersamaan.
Dama kasus operasi quick tulang pipi, yang sering dicariin baru-baru ini, tulang pipi sebelah dimasukkan ke dalam, tapi tulang pipi 45 derajat tidak dimasukkan kedalam. Untuk efek yang nyata, tulang pipi 45 derajat juga harus dipindahkan ke dalam secara bersamaan untuk menguranginya!



Kalau penasaran tentang reduksi tulang pipi yang mencegah pipi kendur?
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기