2018년 2월 20일 화요일

Operasi Anti-Aging Sambil Menghapus Waktu! Operasi Kantung Mata!

Operasi Anti-Aging Sambil Menghapus Waktu! Operasi Kantung Mata!


Saya akan memperkenalkan Anda mengenai operasi mata bagian bawah Regen yang membersihkan keriput mata dan membuat mata yang kendur menjadi cerah dan terang!
Ini adalah operasi kantung mata yang merupakan bentuk operasi paling umum untuk operasi orang-orang setengah tua.
Banyak orang yang ingin mengembalikan elastisitas mata sebanyak karena bagian terpenting yang mempengaruhi kesan pertama adalah mata.

Kami akan menyajikan kehidupan yang bersinar kepada semua orang yang telah menjadi sehari-hari yang kesan gelap, mata yang kendur dan mulai memburuk saat mereka bertambah tua. 
Dengan operasi kantung mata Regen yang istimewa, Anda bisa mendapat kemudaan secara alami dan melengkapi mata dengan penuh vitalitas.

Operasi kantung mata, apa yang harus saya lakukan?

1. Ada banyak keriput di bawah mata
2. Kantung mata cembung dan kasar
3. Keriput di bawah mata semakin memburuk dan kulitnya menurun
4. Lingkaran hitam tampak serius karena kulit menurun
5. Sering mendengar bahwa terlihat lelah
Jika Anda termasuk ini, operasi kantung mata akan mencerahkan kesan Anda dan membuat tampilan mata lebih muda akibat keriput di bawah mata dan lingkaran hitam!


Operasi kantung mata adalah operasi yang mengungkap tampilan lelah yang disebabkan oleh kantung lemak yang menonjol dan menurun yang tertancap di bawah mata
Jika hanya kulit yang kendur, keluarkan hanya kulit yang kendur dan bagian otot orbicularis oculi, dan jika ada lingkarang gelap, lemak dikeluarkan melalui konjungtiva bawah mata.
Saat kulit kendur dan ada tonjolan lemak, lemak dipindahkan dan memperbaikinya ke periosteum dan meratakan tonjolan dan cekungan secara datar. 

**Konsultasi operasi kantung mata**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기