2018년 2월 25일 일요일

Tanam Benang Yang Elastis, Informasi Tanam Bernama Elasticum

Tanam Benang Yang Elastis, Informasi Tanam Bernama Elasticum

Ada juga berbagai jenis prosedur tarik kulit dengan tanam benang yang menggunakan benang peregangan untuk menarik kulit kusam dan kendur.
Seperti tanam Omega, Tes, Reeborn, ada berbagai jenis benang dan metode operasi tanam benang. Karakteristik setiap benang sedikit berbeda!
Saya ingin mengenalkan tarik kulit dengan tanam Elasticum, yang tidak mengganggu pergerakan cuping wajah, dan ungkapannya alami dan tidak memiliki benda asing.
tarik tanam benang yang ada dapat menyebabkan gerakan otot wajah menjadi tidak alami jika terjadi kesalahan, menyebabkan munculnya ekspresi wajah yang canggung, bekas luka yang tersisa, dan terkendur lagi sementara waktu bertambah.
Tarik kulit dengan benang Elasticum adalah konsep yang baru untuk tanam benang karena memecahkan kekhawatiran tarik benang yang ada sekaligus!

Elaticum adalah jenis benang yang dibungkus seperti jaringan poliester yang ketat pada silikon. Ini memiliki elastisitas dan bebas membentang. Ini membentang bebas sesuai dengan pergerakan otot, dan juga mirip dengan jaringan manusia, sehingga jaringannya bercampur secara stabil.
Selain itu, ini juga memiliki keuntungan gerakan otot wajah restoratif dan elastisitas kulit wajah alami seperti ligamen nyata karena ada sedikit reaksi tubuh asing dan sentuhan!
Efek memperbaiki kerutan alami berlangsung lebih lama dari pengangkatan benang biasa.
Elastisitas Elasticum dimasukkan ke dalam tubuh. Ini tidak memotong jaringan dari waktu ke waktu, dan tetap menarik elastis.
Poliester yang dibungkus elastomer diisi oleh sel yang mengikat untuk memberi hasil yang stabil.
Elasticum sangat lembut sehingga menyerupai jaringan lemak subkutan, dan masing-masing elastis dimasukkan ke dalam tubuh membentuk bentuk ligamen yang menggantung.

Kemudian, jarum benang dengan Elasticum memungkinkan tarikan elastis benang, memungkinkan benang disisipkan persis di tempat yang diinginkan.
Terdiri dari ujung runcing dengan kedua ujungnya dipotong dalam garis miring dan benang dihubungkan ke lubang tengah. Hal ini memungkinkan benang untuk dimasukkan ke dalam lapisan kulit tanpa diseksi jaringan.
Tarik benang bisa diaplikasikan ke wajah, alis, kelopak mata, lipatan nasolabial, rahang yang melorot, bibir, dagu ganda, keriput leher, dll. Hal ini dapat diterapkan tidak hanya pada wajah tapi juga payudara dan pinggul. Hal ini dapat meningkatkan ketahanan keseluruhan, jadi sangat popluer untuk operasi anti penuaan untuk menjadi babyface!


**Konsultasi gratis**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014


댓글 없음:

댓글 쓰기