2018년 2월 28일 수요일

Operasi Kontur Wajah Review Yang Mendapatkan Hasil V-line

Operasi Kontur Wajah Review Yang Mendapatkan Hasil V-line


V-line wajah yang kecil, wajah ramping muncul sebagai syarat penting untuk menciptakan kesan yang baik. Orang dengan rahang gemuk, asimetri yang serius, atau mereka yang memiliki rahang terlalu pendek atau panjang menunjukkan banyak minat untuk memperbaiki rahang dan keseimbangan wajah.

Namun, penting untuk membuat keputusan yang hati-hati, seperti memeriksa tinjauan pascabedah kontur wajah, dan pertimbangkan periode pemulihan seperti pembengkakan kontur wajah.


Operasi rahang untuk membuat rahang atas seperti V-line mencakup osteotomy untuk membuat tulang dan operasi untuk memajukan atau mengembalikan tulang rahang atas.

Terutama operasi kontur wajah yang terakhir, T-osteotomy adalah operasi V-line yang mengambil tulang berbentuk T dari rahang dan mengumpulkannya ke pusat.

Namun, saat melakukan T-osteotomy untuk operasi rahang atas, kulit kendur dan dagu berganda bisa terjadi, jadi fiksasi pin itu sangat penting.



Untuk alasan ini, Regen Operasi Plastik merekomendasikan Operasi Sepotong V-line yang kurang membengkak pada operasi kontur wajah.

Operasi Sepotong V-line adalah operasi rahang yang mengeluarkan tulang tebal dari bagian bawah telinga ke rahang atas dalam sepotong. Akibatnya, ada sedikit kerusakan jaringan, perdarahan, pembengkakan kontur wajah seperti yang terlihat pada tinjauan reviw operasi kontur wajah terakhir. Operasi Sepotong V-line dilakukan dengan cepat sembuh dan mencegah kulit kendur sama sekali.


Secara khusus, Operasi Sepotong V-line memiliki efek depan yang superior dibandingkan dengan operasi rahang konvensional, dan efek V-line kecil dan ramping dapat terlihat di bagian depan.

Operasi Sepotong V-line adalah operasi berteknologi tinggi yang membutuhkan teknik tinggi untuk membuat garis rahang alami dengan aman, dokter kepala Regen, Myungjune Oh yang telah berpengalaman dan kompeten sebagai spesialis bedah plastik melakukan Operasi Sepotong V-line di Regen Operasi Plastik Korea.

Dengan perawatan tindak lanjut yang didiagnosis secara sistematis, teliti, dan tepat, Anda akan menerima Operasi Sepotong V-line dengan saksama di Regen Operasi Plastik yang terkenal untuk operasi kontur wajah.


**Konsultasi gratis**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기