2017년 5월 10일 수요일

Operasi Plastik Review dari wanita Singapura: Pengencangan wajah dengan tanam benang, acculift, suntik botox di Regen Operasi Plastik Korea

Wanita imut dari Singapura yang berhidup baru!

Hari operasi: Tgl 9 Sep 2016
Jenis operasi: Anti-aging (pengencangan kulit wajah dengan tanam benang + acculift), Botox (kening + garis rahang)


Operasi plastik review di Regen hospital dari wanita Singapura :)
Cerita wisata medis ke Korea!


Hari konsultasi, dan foto sebelum operasi dari depan, 45 derajat, dan samping di Regen.


Saya mengangkat kulit saya dengan tanam benang karena kulit saya sudah kendur dan banyak keriput. Dan saya melakukan acculift laser untuk menghilangkan dagu berganda. Setelah operasi, kulit wajah saya menjadi kencang dan dagu saya terlihat v-line karena bentuk dagu saya memang V tapi dulu disembunyikan dengan lemak yang dagu berganda.

Operasi saya sangat sederhana. Itu tidak ada pembedahan karena mengencangan kulit dengan tanam benang dan hanya memakai laser saja. Bagi saya, bengkakan setelah operasi juga sangat sedikit, dan saya bisa langsung kembali ke aktivitas biasa setelah operasi. Perawatan setelah operasi di Regen hospital juga baik-baik saja. Saya senang berjalan-jalan dan belanja di Korea. Itu wisata medis yang sangat bahagia dan senang di Korea lol


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#wisatamediskekorea #operasiplastikreview #antiagingreviewdikorea #threadliftingreview #beforeafterthreadlift #pengencangankulitwajah #tanambenangreview #makeoverdikorea #acculiftsebelumsesudah #operasikulitkendur #smasliftreview #membuatkulitkencangdikorea #dokterfaceliftterbaikdikorea #gangnamoperasiplastikreview #gangnamtanambenang #orangsingapuraoperasidikorea

댓글 없음:

댓글 쓰기