2017년 5월 2일 화요일

Operasi Plastik Review di Regen: Operasi mata (kantong mata dan buka sudut mata), suntikan petit

Total makeover dengan mata yang terlihat lebih muda di Regen Operasi Plastik Korea!

Hari operasi: Tgl 26 Oktober, 2016
Jenis operasi: Operasi kantong mata, buka sudut mata, dan suntikan petit


Halo. Saya orang cina dan mengunjungi Korea untuk melakukan operasi plastik pada tahun 2016. Saya melakukan operasi kantong mata, buka sudut mata, dan suntik beberapa suntikan petit untuk membuat kulit cerah.



Sebelum operasi, lingkaran bawah mata saya agak gelap oleh karena kantong mata, dan mata saya terlihat kecil dan pendek. Saya mengonsltasi dulu dengan dokter, dan memilih operasi untuk hilangin kantong mata dan buka sudut mata. Kemudian saya suntik beberapa suntik bernama mulgwang, dan lainnya untuk membuat kulit saya lebih cerah dan putih.


Pada hari operasi, saya merasa gugup tapi ternyata operasinya tidak begitu sakit haha. Karena saya sudah dibius lokal dan tidur, operasi saya sudah selesai ketika saya sudah membangun :)
Setelah operasi juga saya merasa biasa saja. Hampir tidak ada bengkakan dan rasa sakit bagi saya. Sebelum operasi, lingkaran mata saya hitam tapi sekarang sudah hilang, jadi saya merasa terlihat lebih mudah hehe. Suntikan petit juga bagus aja kulit saya menjadi lebih cerah. Tapi suntikan ini memang tidak permanen, jadi saya ingin menyuntik lagi kalau ada kesempatan ke Korea lagi. 
Sebelum pulang ke Korea, saya menemui dokter terakhir untuk mengecek keadaan hasil operasinya!

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiplastikreview #operasimatareview #eyesurgeryreview #operasikantongmatarieview #blepharoplastyreview #operasibukasudutmatareview #operasiepiplastyreview #suntikanpetitreview #gangnamoperasiplastikreview #petitinjectionreview #beforeafteroperasikantongmata #beforeafteroperasimata #gangnamoperasimata #dokteroperasimatadikorea #revisimata

댓글 없음:

댓글 쓰기