2017년 5월 4일 목요일

Operasi Plastik Review dari wanita Singapura: Pengencangan kulit wajah dengan tanam benang, acculift, botox di Regen Operasi Plastik Korea

Wanita imut dari Singapura yang berhidup baru di Regen Operasi Plastik Korea!

Jenis operasi: Anti-aging (Pengencangan kulit wajah dengan tanam benang, acculift), Botox (kening, garis rahang) 
Hari operasi: Tgl 9 September, 2016



Operasi Plastik Review di Regen hospital dari wanita Singapura :)
Cerita wisata medis ke Korea orang Singapura!


Waktu konsultasi dan foto depan, 45 derajat, dan samping yang sebelum operasi di Regen Operasi Plastik Korea!


Operasi pengencangan kulit wajah dengan tanam benang karena wajah saya mulai kendur dan muncul keriput. Dan saya melakukan acculift juga untuk menghilang dagu berganda. Setelah operasi, kulit wajah saya menjadi kencang dan dagu saya terlihat v-line karena bentuk dagu saya memang V tapi dulu tersembunyi dengan lemak dagu yang berganda itu. 
Operasi saya sangat sederhana. Tidak ada pembedahan karena itu tanam benang dan kencang kulit saya dan pakai laser biasa saja :) Bengkakan setelah operasi juga hampir tidak ada dan saya bisa langsung mengembalikan aktivitas biasa aja setelah operasi. Perawatan setelah operasi di hospital juga baik saja. Saya senang berjalan-jalan dan belaja di Korea. 
Senang sekali wisata medis ke Regen hospital Korea saya lol

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiplastikreview #antiagingreviewdikorea #pengencangantanambenangdikorea #sebelumdansesudahtanambenang #operasikulitkendur #suntikbotox #acculiftlaserdikorea #reviewoperasiplastikdariorangsingapura #wanitasingapuraoperasiplastik #threadliftreview #pengencangankulitdengantanambenang #prosesoperasiplastikdikorea #faceliftdikorea #smasliftdikorea #wisatamediskekorea #operasiplastikdikorea #bedahplastikkorea

댓글 없음:

댓글 쓰기