2017년 5월 29일 월요일

Gadis dari Singapura melakukan operasi mata revisi di Regen Operasi Plastik Korea

Gadis Singapura yang menjadi lebih cantik setelah operasi mata revisi di Regen!

Hari operasi: tgl 24 Oktober, 2016
Tipe operasi: revisi mata (operasi kelopak mata+transplantasi lemak)


Halo. Saya di sini untuk memposting pengalaman saya untuk operasi kelopak mata ganda saya.
Saya memilih RS Regen Operasi Plastik untuk melakukan operasi mata saya karena itu operasi revisi jadi saya harus mencari dokter operasi mata yang terbaik untuk hasil yang terbaik. Saya agak takut tentang kondisi mata saya karena mata saya terlihat tidak baik setelah operasi pertama, tapi perasaan kekhawatiran saya berubah perasaan harapan setelah saya berkonsultasi dengan dokter Kim di Regen.
Saya sudah mendengar dokter Kim adalah bagus untuk operasi mata, jadi saya memutuskan melakukan revisi mata di Regen!


Ini adalah foto sebelum operasi saya, dan wajah saya terlihat agak tua dan terutama saya tidak suka dengan mata saya. Dokter Kim merekomendasikan saya untuk melakukan operasi kelopak mata ganda dan transplantasi lemak pada kelopak mata saya. Dia sangat baik dan konsultasinya sangat profesional. 
Setelah berkonsultasi, saya bersiap untuk masuk ke ruang operasi segera. (Benar-benar gugup dan bersemangat juga! lol)


Setelah operasi, saya mengunjungi RS kira-kira 2 kali lagi untuk perawatan, cabut benang, dan ketemu dokter. Semua staf Regen sangat ramah dan profesional untuk kerja mereka. Ketika cabut benang dan perawatan saya merasa tenang saja tidak begitu sakit. 
Sekarang sudah lewat beberapa bulan setelah operasi, dan saya pikir pilihan saya operasi di Regen itu sangat bagus! :D


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiplastikreview #wisatamediskorea #operasimatarevisidikorea #revisimatadikorea #operasikelopakmata #operasilipatanmata #transplantasilemakdimata #doubleeyelidrevisi #dokteroperasimata #operasiplastikdikorea #sebelumsesudahoperasimata


댓글 없음:

댓글 쓰기