2019년 1월 5일 토요일

Pengurangan Tulang Pipi Untuk Pria. Ayo Cari Tahu Cara Membuat Tulang Pipi Samping dan 45 Derajat Kecil

Pengurangan Tulang Pipi Untuk Pria. Ayo Cari Tahu Cara Membuat Tulang Pipi Samping dan 45 Derajat Kecil


Halo, ini adalah Operasi Plastik Regen Gangnam.
Apakah Anda selesai dengan baik pada tahun 2018? Saya berharap Anda semua tahun yang bahagia di tahun baru 2019.
Hari ini di Regen Operasi Plastik Gangnam, saya ingin memposting tentang pengurangan tulang pipi untuk pria
Saat ini, banyak pria mencari tentang operasi plastik pria seperti wanita.

Tulang pipi adalah faktor penting dalam menentukan kontur wajah.
Meskipun memiliki fitur yang baik dan garis rahang lunak, jika tulang pipi menonjol, garis wajah tidak merata maka dapat memberikan kesan kampungan dan kuat.
Regen Operasia Plastik Gangnam menyediakan operasi tulang pipi yang disesuaikan dengan pertimbangan keseimbangan wajah, mengurangi tulang pipi untuk menciptakan kesan lembut.
Ketika pengurangan tulang pipi pria dilakukan, operasi dilakukan dengan mempertimbangkan struktur tulang wajah pria yang besar dan lebar.

Terutama di Regen Operasi Plastik Gangnam, kita dapat mencegah fenomena pipi kendur karena ligamen penahan tidak terkelupas selama operasi pengurangan tulang pipi.
Selain itu, pengurangan tulang pipi pria yang memiliki tulang pipi yang besar dapat diminimalkan dengan efek yang nyata karena tubuh tulang pipi dan lengkungan tulang pipi secara bersamaan mengurangkan dengan mempertimbangkan tulang wajah orang-orang Timur berkembang tulang pipi 45 derajat maupun tulang pipi samping.

Bagi mereka yang bertanya tentang cara mengurangi tulang pipi di Regen, kami merekomendasikan metode pengurangan tulang pipi yang paling sesuai dengan situasi individu.
Metode operasi berbeda, seperti memutar tulang pipi ke dalam atau mendorongnya ke belakang, dan dalam metode operasi yang sama, posisi garis osteotomi bervariasi sesuai dengan tingkat tonjolan tulang pipi. Itu sebabnya dapat memberikan efek yang nyata serta mengurangi kedua sisi dan tulang pipi 45 derajat.

Pengurangan tulang pipi untuk pria. Jangan iri lagi. 
Cari tahu apa cara terbaik bagi Anda untuk mengurangi tulang pipi Anda di Regen Operasi Plastik Gangnam.
Tulang pipi samping, tulang pipi 45 derajat, dan tulang pipi belakang, kita dapat mengurangi semua jenis tulang pipi yang besar di Regen Operasi Plastik Gangnam!


**Konsultasi gratis**
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기