2019년 1월 19일 토요일

Apa Metode Operasi Dua Rahang Untuk Mengurangi Gejala Sakit Dan Mencegah Efek Samping?


Apa Metode Operasi Dua Rahang 
Untuk Mengurangi Gejala Sakit Dan Mencegah Efek Samping?


Operasi Dua Rahang untuk memperbaiki bentuk wajah dengan menggerakkan posisi rahang untuk menyelesaikan masalah fungsional pada rahang atau gigi.
Diketahui untuk mengobati maloklusi dan meningkatkan kemampuan untuk mengunyah, berbicara, atau bernapas. Pada saat yang sama, ada banyak orang yang mencari operasi Dua Rahang untuk perubahan dramatis dalam penampilan dan peningkatan berbagai aspek.
Ada banyak orang yang bertanya tentang gejala sakit dan efek samping dari operasi Dua Rahang karena operasi besar yang dilakukan oleh anestesi general.

Setelah melakukan operasi Dua Rahang untuk menggerakkan rahang, rahang yang direposisi tetap dan kawat atau karet gelang yang kuat digunakan untuk mencegah efek samping dari operasi Dua Rahang. Ini disebut fiksasi lengkap.
Pasien dapat mengharapkan hasil yang stabil dengan memperbaiki otot intermaxillary selama sekitar satu bulan, tetapi sulit untuk menggerakkan rahang, dan itu menyebabkan rasa sakit dari operasi Dua Rahang seperti kesulitan makan, berbicara, dan mengamankan pernapasan.
Sebagai alternatif untuk fiksasi lengkap, operasi Dua Rahang yang tidak tetap yang tidak mengikat otot intermaxillary kadang-kadang dilakukan, tetapi ada kemungkinan kambuh sehingga tidak stabil.


Jadi, di Regen Operasi Plastik Gangnam, kami melanjutkan ke Self-Tie yang dapat mengikat diri untuk mengurangi gejala sakit dan mencegah efek samping. 
Pembengkakan hanya akan terjadi setelah operasi Dua Rahang.
Jika pembengkakan parah, dapat menyebabkan efek samping seperti menghalangi pernapasan karena menghalangi jalan napas.
Operasi dua rahang yang diikat sendiri oleh Regen Operasi Plastik dapat mencegah efek samping di atas karena memungkinkan gerakan alami rahang dan pembengkakan yang lebih sedikit.

Biasanya, ini adalah pita khusus untuk kedokteran gigi, sehingga ia memperbaiki otot intermaxillary sendiri untuk oklusi stabil.
 Saat makan, pita tersebut dilonggarkan untuk mengurangi rasa sakit setelah operasi dua rahang karena kesulitan bernapas.
Self-Tie di Regen mencakup semua keuntungan yang fiksasi lengkap dan tidak lengkap!

Pemulihan juga penting dalam operasi Dua Rahang.
Metode operasi dua rahang untuk mengurangi rasa sakit dan mencegah efek samping di Regen Operasi Plastik Gangnam!
Operasi Dua Rahang dengan Self-Tie, dapatkan konsultasi gratis sekarang.


Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기