2019년 1월 12일 토요일

Operasi Hidung Rendah di Regen Gangnam. Ada Rasa Massa Mereka Di Ruang Angkasa

Operasi Hidung Rendah di Regen Gangnam. Ada Rasa Massa Mereka Di Ruang Angkasa


Salah satu perbedaan besar antara orang biasa dan selebriti adalah penampilan wajah tiga dimensi.
Ketika kita melihatnya dari depan, itu tidak jelas, tetapi ketika kita memeriksanya di sudut samping, semakin sering seorang selebriti yang berdiri di kamera, efek tiga dimensi lebih jelas dan memiliki hidung yang tajam.
Oleh karena itu, orang yang ingin menjalani operasi hidung yang rendah menjadi memikirkan penampilan tiga dimensi dari aspek samping dan garis wajah yang indah.
Di Regen Operasi Plastik Gangnam, kami berpikir tidak hanya sudut depan tetapi juga kealamian penampilan dari sudut samping.
Untuk alasan ini, kami membuat wajah yang lebih ramping dan profil yang tiga dimensi dengan hanya operasi hidung yang rendah.

Operasi Hidung Regen Gangnam terbuat dari hidung tiga dimensi 360 derajat.
Proses ini sama sekali tidak mininggikan batang hidung. Ini adalah cara untuk mengumpulkan tatapan mata di tengah sambil memberikan volume pada kening.
Jika Anda meningkatkan T-zone dengan cara ini, ujung-ujungnya akan tersebar dan bentuk wajah akan terlihat lebih berbentuk telur dan kecil serta ramping.
Selain itu, karena sudut nasolabial dikoreksi, dimungkinkan untuk membuat garis tiga dimensi dan garis wajah yang indah dari ujung hidung ke dahi secara alami.
Sudut ideal dan bentuk wajah tiga dimensi ini akan membuat Anda lebih cantik dan awet muda.

Operasi hidung 360 derajat yang tiga dimensi membuat banyak orang datang ke Regen Gangnam seperti selebriti, calon idol, dan orang dari luar negeri juga.
Ini karena Regen Gangnam tidak hanya membentuk satu bentuk hidung tetapi juga membuat hidung berwarna-warni menjadi hidung alami yang sesuai dengan individu.
Regen Gangnam memiliki peralatan dan teknologi canggih seperti 3D-CT, dan dimungkinkan untuk menerapkan operasi hidung yang aman dengan menerapkan sistem aseptik di tingkat rumah sakit universitas.

Di Regen Gangnam, staf medis yang telah berada di posisi yang sama selama lebih dari 10 tahun bertanggung jawab atas operasi hidung
Dr. Seok-jun Lee yang bangga dengan tangannya yang teliti dan Dr. Myung-june Oh yang memiliki proses yang cepat dan sistematis, menyesuaikan diri dengan satu jenis operasi melalui konsultasi 1:1.
Pengalaman yang kaya membuat hasil operasi tetap stabil, dan bahan yang digunakan di hidung adalah bahan asli dan yang tulang rawan pasien sendiri.
Apakah Anda ingin tahu tentang Regen Gangnam, di mana Anda dapat mengalami pasca perawatan, termasuk perawatan kulit wajah?
Lihatlah konsultasi online dan situs web resmi kami!

Email enquiry: regeninfoglobal@gmail.com
Kakao ID: RegenGlobal
Line ID: regenglobal
Wechat ID: Regen_Global
WhatsApp: +82-10-4345-8766, +82-10-3036-8799
Web: http://en.regenglobal.net/

댓글 없음:

댓글 쓰기