2018년 6월 9일 토요일

Senyuman Gusi? RIS Dua Rahang Untuk Memecahkan Penonjolan Tulang Gusi Secara Esensial!

Senyuman Gusi? 
RIS Dua Rahang Untuk Memecahkan Penonjolan Tulang Gusi Secara Esensial!


Pernahkah Anda mendengar tentang Senyuman Gusi?

Senyuman gusi adalah gejala keterlaluan terlihat gusi saat tertawa karena berbagai alasa, seperti menjilati bibir dengan keras ketika tawa atau gusi berlebihan keluar.

Senyuman gusi dapat dikoreksi dengan prosedur sederhana, tetapi jika rahang atas sudah selesai dikembangkan dan tulang gusi menonjol, operasi mulut menonjol diperlukan.

Terutama penonjolan tulang gusi dengan wajah panjang dan senyuman gusi dapat diharapkan untuk mencapai hasil yang memuaskan dengan memilih operasi maksilofasial (dua rahang) yang dapat mengerakkan gerakan ke atas dan ke bawah rahang atas.

Regen Operasi Plastik Korea memperbaiki senyuman gusi yang disebabkan oleh tonjolan gusi dengan operasi RIS Dua Rahang, yang membuat bentuk mulut dan senyuman alami.

RIS adalah konsep operasi baru yang dikembangkan oleh Regen. Ini adalah metode operasi dua rahang yang menawarkan keindahan alami dengan menambahkan efek kosmetik dari Sagittal Split Ramus Osteotomy (SSRO) dan keamanan Introver Vertical Ramus Osteotomy (IVRO).

Setelah memperbaiki senyuman gusi dan penonjolan tulang gusi dengan operasi RIS Dua Rahang, ini melengkapi wajah yang cantik dan alami bahkan saat tertawa, daripada bentuk mulut yang tidak alami dan canggung.


Dr. Myung June Oh, dokter Let Me In dan direktur operasi plastik dari Regen Operasi Plastik Korea, adalah pemenang Hadiah Utama pada Konferensi American Society of Plastic and Reconstructive Plastic Surgery (ASPS) untuk tema "Bedah Rasio Emas Metode Menggunakan Bedah Wajah Oriental dan Operasi Kontur Wajah", dan dia hanya satu dokter Korea yang telah diakui.

Dengan pengakuan terkenal di dunia direktur Myung June Oh, Anda dapat meningkatkan senyman gusi yang disebabkan oleh tonjolan gusi dan mengetahui rasio emas wajah, yang merupakan kondisi wajah yang cantik.

Senyuman gusi? Senyuman pink?
Sekarang jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan konsultasi gratis dari Regen Operasi Plastik Korea untuk RIS Dua Rahang!
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014


댓글 없음:

댓글 쓰기