2018년 6월 6일 수요일

Apa Yang Harus Saya Lakukan Untuk Membuat Tulang Pipi Lebih Kecil?

Apa Yang Harus Saya Lakukan Untuk Membuat Tulang Pipi Lebih Kecil
Dengan Kontur Wajah Untuk Pria?


Karena sekamin banyak pria mempertimbangkan operasi plastik untuk pekerjaan, promosi, dan lain-lainnya, pertanyaan tentang kontur wajah pria juga meningkat.
Ada banyak pertanyaan tentang bagaimana membuat tulang pipi lebih kecil di antara mereka. Tidak seperti wanita yang lebih menyukai wajah berbentuk telur yang ramping, ada banyak pria yang ingin memgubah garis rahang menjadi kesan lembut dengan mengecilkan tulang pipi yang menonjol meskipun pria.
Biarkan saya memberitahu Anda bagaimana membuat tulang pipi lebih kecil di Regen Operasi Plastik Korea yang merupakan rumah sakit terkenal dalam operasi kontur wajah pria.

Operasi kontur wajah pria adalah operasi bedah yang secara dramatis dapat meningkatkan efek dan mengubah gambar dengan mangatur garis-garis wajah tidak rata dengan lancar.
Terutama, ini adalah operasi yang memuaskan di antara kontur wajah pria, yang merupakan cara untuk mengurangi tulang pipi yang berkembang berlebihan dan membesar. 
Regen Operasi Plastik Korea mengambil kerangka laki-laki menjadi pertimbangan dan menciptakan garis alami, bergaya, dan maskulin.

Regen Operasi Plastik Korea, yang merupakan rumah sakit terkenal dalam operasi kontur wajah pria, melakukan operasi 360 derajat tulang pipi untuk cara membuat tulang pipi yang lebih kecil.
Operasi 360 derajat tulang pipi dapat diharapkan efek pengurangan tulang pipi dengan unggul secara bersamaan mengurangi tulang pipi 45 derajat, yang merupakan tubuh daerah zigomatik, dan tulang pipi samping, yang merupakan lengkungan zigomatik.

Regen Operasi Plastik Korea menawarkan metode pengurangan tulang pipi khusus tergantung pada setiap pasien, seperti metode rotasi, metode atur kembali, dan metode rotasi atur kembali.

Di depan dan luar tulang pipi dipotong dan kemudian didorong untuk mengurangi tulang pipi yang menonjol. Ini adalah operasi yang menggerakkan tulang pipi ke posisi optimal dengan memegang posisi garis osteotomi dari bagian yang paling menonjol. Ini tidak terpental dari sisi penonton ketika Anda melihatnya dari depan, dan tulang pipi depan menyeimbangkan dengan tulang pipi samping sekaligus memberikan volume sedang.

Metode untuk mendapatkan tulang pipi yang lebih kecil, jangan mencari jauh. Operasi tulang pipi khusus mengikuti setiap pasien! Kontur wajah pria juga di Regen Operasi Plastik Korea!

**Konsultasi gratis**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기