2018년 6월 16일 토요일

Menjadi Cantik Di Regen Operasi Plastik Gangnam, Korea!

Menjadi Cantik Di Regen Bedah Plastik Gangnam, Korea!
Apakah Anda kecewa dengan Pengangkatan Kulit Dengan Tanam Benang(Thread Lift)? Menjadi kulit lebih kencang dengan Regen Deep Plane Facelift!



Halo, ini Regen Operasi Plastik Gangnam di Korea: D
Seiring bertambahnya usia, Anda hanya akan mendapatkan kerutan besar dan kecil-kecil di kulit Anda.
Jadi hari ini, mari kita lihat "operasi pengangkatan kulit wajah" dari Regen Gangnam Operasi Plastik untuk meredakan kekhawatiran keriput.

Pertanyaan pelanggan Regen: pengangkatankulit wajah dengan insisi? Bukankah lebih baik melakukan dengan tanam benang?

=> Secara umum, banyak pengangkatan kulit dengan tanam benang dilakukan dengan menarik jahitan menggunakan benang dan jarum, dan ada kerugian bahwa sayatan tidak dimasukkan dan prosedurnya sederhana, tetapi masa pertahanan operasi pendek.
Dan jika kerutan terlalu dalam atau kulit tebal, sulit untuk melihat efek yang besar.
Selain itu, efek pengangkatan kulit dengan tanam benang kadang-kadang lebih lemah dari yang diharapkan karena fiksasi jaringan menjadi lemah secara bertahap dari stimulasi dalam kehidupan sehari-hari seperti olahraga dan pijat.
Jika Anda ingin efek yang pasti setiap saat, jika Anda memiliki pengalaman yang mengecewakan dengan tumpangan benang, Anda perlu mengangkat kulit yang sudah melorot, kami merekomendasikan Deep Plane Facelift di Regen Gangnam!

Q: Apa itu Deep Plane Facelift Regen Gangnam?

Deep Plane Facelift Regen Gangnam lebih maju dan kuat dari SMAS facelift.
Ini adalah metode pengangkatan wajah khusus Regen yang tidak hanya menarik kulit yang membandel tetapi menarik semua jaringan lunak (SMAS) di kulit secara mendalam. Selain itu, dengan tegas memperbaiki jaringan kulit yang kaku untuk memaksimalkan efektivitas dan kepuasan.
Serta peregangan lapisan SMAS, yang merupakan penyebab penuaan, meningkatkan dan mencegah kerutan. Wajah keras kepala U-line, busur, dan mereka yang memiliki dagu berganda dengan cepat dan tegas membuat V-line yang tangguh!
Selain mengangkat lapisan SMAS, bantalan lemak pipi (malar) meningkat untuk memperbaiki penampilan wajah tengah. Leher dan rahang juga dikencangkan. Prosedur pengangkatan wajah dengan deep plane biasanya dilakukan di sepanjang telinga.


Dagu yang terkulai dan wajah yang kendur, Regen Gangnam tidak mengizinkan. Hanya dalam dua jam, dapatkan efek magis muda sampai 10 tahun yang lalu.

Regen Deep Plane Facelife adalah salah satu metode bedah yang paling populer untuk pasien yang lebih muda serta pasien paruh baya.
Bahkan jika Anda tidak mencukur tulang Anda, Anda bisa mendapatkan efek penuh dari rahang V-line!
Di Regen Gangnam, setiap pasien benar-benar didiagnosis dengan solusi 1: 1 untuk setiap situs, gejala, dan lapisan kulit, dan operasi dilakukan dengan cara yang paling baik untuk pasien.
Sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang kerutan yang dalam.
Pulihkan masa muda Anda yang hilang 10 tahun di Regen Gangnam yang terpercaya di mana keselamatan pasien, kepuasan adalah prioritas utama!


**Konsultasi gratis**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014

댓글 없음:

댓글 쓰기