2017년 6월 3일 토요일

Operasi buka sudut mata review in Regen Operasi Plastik Korea

Makeover hanya dengan operai buka sudut mata dalam di Regen!

Hari operasi: Tgl 24 Oktober, 2016
Tipe operasi: Operasi buka sudut mata dalam (epicanthoplasty)


Mengapa saya mengunjungi Regen Operasi Plastik?
Mata saya rumayan cantik, tapi saya pikir telalu kecil. Saya selalu bermimpi tentang matam yang lebih besar dan bulat. Lalu, saya menemukan Regen Operasi Plastik di internet. Saya memeriksa profil dokter dan foto sebelum & sesudah pasien dari Regen Operasi Plstik. Saya menyukai hasil mereka dan saya memutuskan untuk pergi ke Regen di Korea! 


Ini adalah foto saya sebelumnya. Ketika saya berkonsultasi dengan dokter, dia menjelaskan metode detail opersai yang bisa mengatasi kekhawatiran saya! Dokter sangat baik dan bisa diadalkan.
Dokter menyarankan saya untuk operasi buka sudut dalam mata membuat mata saya lebih besar dan indah!


Karena dokter dan semua staf Regen sangat baik dan profesional, saya merasa nyaman dengan operasi dan perawatan ini. Hasilnya juga bagus. Aku benar-benar menyukai hasil! Dokter mendengarkan keinginan saya dan membuat hasil terbaik untuk saya! Perjalanan operasi plastik saya di Regen sangat sukses!

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiplastikreview #operasimatareivew #operasikelopakmata #operasilipatanmata #operasibukasudutmata #operasiepikantoplastia #operasilateral #operasikantongmata #operasimatadikorea #sebelumsesudahoperasiplastik 

댓글 없음:

댓글 쓰기